Lapas Bulukumba Berhasil Raih Penghargaan Predikat Unit Kerja Pelayanan Publik Berbasis Hak Asasi Manusia

oleh -

MAKASSAR,BERITASELATAN.COM – Lembaga  Pemasyarakatan Kelas IIA Bulukumba mendapat Penghargaan Pelayanan Publik Berbasis HAM (P2HAM) yang diselenggarakan oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Senin 6 November 2023 pada acara Peluncuran Perpres Stranas BHAM dan Pemberian Penghargaan Pelayanan Publik Berbasis HAM (P2HAM) bertempat di Aula Bhineka Tunggal Ika Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Selatan yang dilaksanakan secara virtual dan terpusat di Graha Pengayoman.

BACA JUGA:   Festival Bumi Panrita Lopi, Event Bangkitkan UMKM di Tengah Pandemi

Acara ini dibuka dengan Sambutan Menteri Hukum dan HAM RI, Bapak Yasonna Laoly dan Sambutan dari Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Indonesia Mahfud MD. Giat selanjutnya dilaksanakan peluncuran Perpres Nomor 60 Tahun 2023 Tentang Strategi Nasional Bisnis dan Hak Asasi Manusia (PerpresStranas BHAM) dan Penyerahan Penghargaan Pelayanan Publik Berbasis Hak Asasi Manusia (P2HAM) yang mana Lapas Kelas IIA Bulukumba berhasil meraih penghargaan tersebut.

BACA JUGA:   KSP Berkat Bulukumba Siapkan Paket Lebaran untuk Anggota dan Karyawan
Advertisement

Penyerahan Penghargaan Pelayanan Publik Berbasis HAM (P2HAM) di Kantor Wilayah Sulawesi Selatan dilakukan oleh Kepala Kantor Wilayah Drs. Liberti Sitinjak, MM, M.Si. secara simbolis kepada Kalapas Kelas IIA Bulukumba, Mut Zaini, A.Md. IP.,  S.Sos., M.Si. beserta 15 UPT penerima Penghargaan P2HAM di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan.

BACA JUGA:   Musda IKA Unhas Bulukumba, Misbawati Wawo Terpilih Aklamasi
Advertisement

Kalapas Bulukumba memberikan apresiasi pada stakeholder Lapas Bulukumba atas capaian kinerja, dan implementasi di lapangan dalam memberikan pelayanan.

“Penghargaan ini merupakan sebuah apresiasi atas capaian kinerja, untuk itu saya berharap pelayanan terus ditingkatkan demi memberikan layanan prima dan terbaik bagi masyarakat maupun WBP Lapas Bulukumba,” ungkapnya. (*)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.