Ketua Nasdem Kota Tual Target Menang Pemilu 2024 

oleh -
Ketua DPD Partai Nasdem Kota Tual, Ali Mardana

TUAL,BERITASELATAN.COM – Ketua DPD Partai Nasdem Kota Tual Provinsi Maluku, Ali Mardana optimis menang pemilu 2024 mendatang.

Untuk mewujudkan kemenangan tersebut pihaknya telah merapatkan barisan dan melakukan konsolidasi dan koordinasi untuk bersama sama bekerja dan berjuang pada momen pesta demokrasi 2024 mendatang.

”Alhamdulilah kita telah merapatkan barisan siap menangkan pemilu 2024 khususnya di kota Tual,” ucap Ali Mardana, Rabu, 8 Maret 2023.

BACA JUGA:   Warga: Kami Tak Akan Permalukan Putra Bulukumba untuk DPR RI

Bahkan saat ini tengah membuka rekrutmen Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk bertarung menuju DPRD kota Tual.

“Kita tengah melakukan rekrutmen terbuka Bakal Calon Legislatif (Bacaleg). silahkan mendaftarkan diri sebagai Bacaleg di partai Nasdem kota Tual,” ajak Ali Mardana yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Tual itu.

Advertisement
Advertisement

“Kita mengajak semua komponen masyarakat di kota Tual untuk bisa bersama sama bergabung di partai Nasdem tentunya tanpa mahar,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Pastikan Pengunjung Taat Prokes, Sat Binmas Polres Bulukumba Sambangi Warkop
Advertisement

Bahkan kata Ali Mardana yang juga turut hadir dalam acara Rapat Konsolidasi & Koordinasi Pendalaman Bacaleg 2024 di Bali pada Selasa, 7 Maret 2023 kemarin mengungkapkan bahwa Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menyampaikan bahwa bakal menjadi pemenang pemilu 2024 mendatang. Ketum Nasdem itu menargetkan 100 kursi di DPR RI.

BACA JUGA:   Pemuda Ujungbulu Sebut TSY Paling Paham Suasana Kabatinan Milenial

“Bapak Surya Paloh dalam sambutannya di acara Rapat Konsolidasi & Koordinasi Pendalaman Bacaleg 2024 di Provinsi Bali telah menyampaikan bahwa dipastikan menjadi pemenang pemilu 2024 mendatang,” tutup Ali Mardana. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.