Ketua Gelora Sulsel, Syamsari Kitta Turun Panaskan Mesin di Bulukumba 

oleh -

BULUKUMBA,BERITASELATAN.COM – Ketua DPW Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Sulsel, Syamsari Kitta mengunjungi kader dan simpatisan di Kabupaten Bulukumba, bertempat di Hotel Arini 2, Kamis, 2 Maret 2023.

Kunjungan Syamsari Kitta yang kedua kalinya di Bulukumba disambut antusias ratusan simpatisan dan kader Partai Gelora.

Pada momentum ini, Syamsari Kitta membakar semangat para simpatisan dan kader serta sekaligus memanaskan mesin menghadapi pesta demokrasi 2024 mendatang.

“selain memberikan semangat, silaturahmi ini merupakan konsolidasi kader untuk kemenangan 2024 dan sekolah Caleg Partai Gelora,” kata Syamsari Kitta melalui sambutannya.

BACA JUGA:   Kapolres Bulukumba Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Pallawa 2023
Advertisement

Ia juga memberikan ilmu terhadap sejumlah Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) yang hadir. Menurutnya, yang harus dipersiapkan adalah ilmu. Dengan dibekali ilmu maka kontestasi Pileg bakalan sukses.

Advertisement

“Kami berikan juga pemahaman kepada kader khususnya Bacaleg bahwa harus juga smart, artinya harus memiliki ilmu sehingga mampu mengolah ilmu tersebut agar sukses menuju parlemen,” katanya.

BACA JUGA:   Sabet Penghargaan Tingkat Provinsi, Baznas Bulukumba Optimis Jadi yang Terbaik
Advertisement

Selain itu, bukan hanya mampu menampung aspirasi masyarakat nantinya ketika duduk di parlemen, namun juga memberikan solusi terhadap ragam permasalahan di tengah tengah masyarakat.

Advertisement

Sementara, Ketua DPD Partai Gelora Bulukumba, Andi Syamsir mengucapkan banyak terimakasih terhadap Ketua DPW Partai Gelora Sulsel Syamsari Kitta yang telah bersedia hadir dan meluangkan waktunya memberikan arahan dan pengetahuan terhadap para kader Partai Gelora di Bulukumba.

BACA JUGA:   Andi Zulkarnain Pangki Temu Konstituen di Balang Taroang

Momentum ini kata Syamsir merupakan wadah yang tepat untuk semakin meyakinkan jika Gelora adalah partai masa depan dan memberkan harapan yang lebih baik dari sekarang.

“momentum ini adalah penyemangat dalam berjuang sekuat tenaga untuk meraih kesuksesan yang lebih baik ke depannya,” ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Partai Gelora Kabupaten Bantaeng, Ketua Partai GeloraTakalar, Ketua Partai Gelora Sinjai dan ratusan kader. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.