Kembali Digelar Doa dan Dzikir di Rumah Pengabdian Kacamatayya

oleh -
Doa dan Dzikir digelar di rumah Pengabdian Kacamatayya, Kamis malam, 10 September 2020.

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com -Dzikir dan doa kembali menggema di rumah pengabdian pasangan calon Bupati Tomy Satria-Andi Makkasau, Jl. Anggrek, kecamatan Ujungbulu, Kota Bulukumba, kamis malam, 10 September 2020.

Seperti diketahui, Tomy Satria dan Andi Makkasau sedang menjalani pemeriksaan kesehatan di kota Makassar. Doa dan Dzikir tersebut juga sebagai bentuk permintaan kepada Tuhan YME agar tes kesehatan pasangan Kacamatayya berjalan lancar.

BACA JUGA:   Relawan Kita Muda Dorong Mulyadi Mursali Maju di Pilkada

Juru Bicara Kacamatayya, Hilmiaty Asip mengaku, Dzikir dan Doa terlaksana atas inisiatif dan keinginan relawan Kacamatayya. Hal tersebut juga menjadi tolak bala untuk pasangan Kacamatayya melanjutkan pengabdian di Bumi Panrita Lopi.

Advertisement

“Setiam malam jumat, kami bermunajab ke Sang Pencipta Allah SWT. Mengetuk pintu langit, untuk memohon keberkahan atas perjuangan ini. Sekaligus sebagai spirit bagi relawan dan simpatisan dalam bekerja di lapangan,” Ujar Hilmiaty.

BACA JUGA:   Jemput Kemenangan Kacamatayya, Warga Tumpah di Kediaman Orang Tua TSY

Hilmi mengaku, sebagai insan manusia, selalu bermunajab dan menyandarkan kepada Tuhan YME untuk segala perjuangan yang dilakukan oleh pasangan Kacamatayya.

Advertisement

“Kerja keras atau usaha harus dibarengi dengan doa dan dzikir kepada Allah agar usaha dan kerja keras tim dan relawan serta segenap instrumen kami yang berjuang mendapatkan keberkahan dan ridhoNYA, Amin,” Ujarnya.

BACA JUGA:   Kampanye di Ujung Loe, HM21 Pesankan Jangan Kenal Kandidat Hanya dengan Gambar

Doa dan Dzikir dipimpin oleh Ustaz Haji Mustamin Gau dan diikuti oleh ratusan relawan dan simpatisan dari berbagai daerah. Akan digelar setiap malam jumat secara sederhana, dan digelar akbar sekali sebulan, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan penyediaan tempat cuci tangan dan penggunaan masker. (*)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.