Kapolres Hadiri Pembukaan Kejuaraan Karate Internal Inkanas Bulukumba

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo S.IK.,M.Si menghadiri kegiatan pembukaan kejuaraan Karate Internal Inkanas Se Kabupaten Bulukumba.

Kegiatan tersebut berlangsung di gedung Gelanggang Olahraga (GOR) Jl. Anggrek Kelurahan Caile Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba, Minggu, 11 Desember 2022.

Dalam sambutannya Kapolres Bulukumba sebagai Ketua Umum Inkanas Kabupaten Bulukumba menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus Inkanas yang telah menyelenggarakan kegiatan ini.

BACA JUGA:   Musrenbang di Gantarang, Andi Utta: Tanpa Investor Daerah Sulit Maju

Tentunya dengan ini para atlet Inkanas Kabupaten Bulukumba dapat lebih meningkatkan dan mengasah kemampuan masing-masing sehingga lebih siap menghadapi pertandingan atau kejuaraan karate yang akan datang.

Advertisement
Advertisement

“Alhamdulillah kita telah sukses memperoleh beberapa medali dalam pertandingan Kejuaraan Karate Inkanas di Kapolda Cup Makassar beberapa bulan yang lalu,” kata Kapolres.

BACA JUGA:   Festival Bumi Panrita Lopi, Event Bangkitkan UMKM di Tengah Pandemi
Advertisement

Dengan keberhasilan tersebut dapat menjadi acuan serta penambah semangat untuk lebih meningkatkan kemampuan, sehingga prestasi yang lebih dapat kita raih.

Advertisement

“Selamat bertanding, kepada para atlet, Anggap ini sebagai pertandingan dan latihan untuk meningkatkan kemampuan kita,” pungkas Kapolres.

Hadir dalam pembukaan Kejuaraan Karate Internal Inkanas Bulukumba Juandy Tandean Anggota DPRD Bulukumba, AKP Sabri, SH Kasikum Polres Bulukumba, IPDA Hendra Yunus, SH Wakapolsek Ujung Bulu, IPDA Arafat Soepalman, SH, Kanit Regident Satlantas, Ammar Siddiq Ketua MSH, Ardi SH Ketua Panitia, Syamsiah S.Pd Sekretaris dan Abd Rahman L Kepala Lingkungan Matajang serta Para atlet karate Inkanas Kabupaten Bulukumba. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.