Jumat Curhat Kapolres Bulukumba Bersama Warga Kajang

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Mendengar, Menampung dan mencari solusi berbagai keluhan masyarakat melalui program Jum’at curhat, kali ini digelar di Kecamatan Kajang Kabupaten Bulukumba. Jumat, 10 Februari 2023.

bertempat di kediaman Bapak Hamri Kepala Dusun Kassi Buta, Desa Lembang Kecamatan Kajang, Kapolres Bulukumba AKBP Ardyansyah S.IK.,M.Si menggelar kegiatan Jumat curhat sekaligus bersilaturahmi dengan warga Desa Lembang Kecamatan Kajang.

Pada kegiatan tersebut Kapolres Bulukumba didampingi oleh KOMPOL Muh.Tawil S.Sos, Kabag Ops, AKP Abustam SH,MH Kasat Reskrim, IPTU Andi Umar KBO Satreskrim dan AKP Rahman Kapolsek Kajang.

BACA JUGA:   Momen Idul Adha, PLN UP3 Bulukumba Bagikan Paket Kurban
Advertisement

Kapolres Bulukumba menyampaikan bahwa dirinya datang bersama rombongan untuk bersilaturahmi, bertatap muka agar saling mengenal dan lebih dekat serta lebih akrab dengan warga Desa Lembang agar terjalin komunikasi yang baik.

Advertisement

“Dengan membangun komunikasi yang baik, tentunya dalam pelaksanaan tugas Kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, terjalin sinergitas dan kebersamaan sehingga setiap kegiatan dapat terlaksana dengan baik,” tutur Kapolres

BACA JUGA:   Asrir Arif : InsyaAllah Nomor Satu Angka Keberuntungan Menuju Kades Polewali
Advertisement

Kegiatan Jum’at curhat ini, juga dihadiri oleh Serda Rabaning Babinsa Desa Lembang, Hamri Kepala Dusun Lembang, Tokoh Masyarakat, Tokoh pemuda, Aktivis, dan warga setempat.

Advertisement

Di hadapan Masyarakat Desa Lembang yang hadir, Kapolres Bulukumba mengatakan bahwa melalui program Jum’at curhat ini, Ia diberikan informasi, terkait keluhan atau permasalahan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat dan bersama-sama mencari penyelesaiannya.

BACA JUGA:   Sekolah Islam Imam Bukhori Bulukumba Menggelar Sunatan Massal

“Selain informasi tentang permasalahan yang terjadi di masyarakat, Kritik dan saran juga siap kami tampung, dengan Komunikasi yang baik, Insyaallah Kita bersama mencari solusinya,” tutup AKBP Ardyansyah.

Sementara itu, Hamri Selaku kepala Dusun Kassi Buta bersama warganya menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada Kapolres Bulukumba bersama jajarannya yang telah menyempatkan diri bersilaturahmi dan menggelar kegiatan di wilayahnya. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.