Jelang Tahun Baru, Satpol PP Bulukumba Amankan Ratusan Liter Miras di Bira

oleh -
Advertisement

BULUKUMBA, BERITA SELATAN,Com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Bulukumba kini berhasil mengamankan ratusan liter miras dari hasil operasi cipta pesona tertib simpati dalam rangka menyambut tahun baru 2019.

Kepala Satpol PP Bulukumba, Andi Baso Bintang mengatakan, miras yang berhasil diamankan dari sejumlah titik di Bira baik di pesisir pantai maupun di salah satu cafe yakni berupa ballo yang sudah dikemas sebanyak 42 botol, Bir angker sebanyak 22 botol dan topi Roja 12 botol.

BACA JUGA:   Disdukcapil Resmi Launching Kartu Identitas Anak

“Miras yang kami amankan tersebar di sejumlah titik di Bira namun pelakunya berhasil kabur, kami indikasikan operasi ini sudah diketahui sebelumnya,” ungkapnya, usai melakukan operasi Miras, Sabtu, 29 Desember 2018.

Sebelum ke Bira kata dia, terlebih dahulu turun melakukan operasi di sejumlah titik dalam kota Bulukumba termasuk daerah Bintarore, Pao dan daerah pesisir namun hasilnya masih nihil lantaran diduga operasi tersebut telah tercium.

BACA JUGA:   Bupati Bulukumba dan Gubernur Sulsel Letakkan Batu Pertama Dimulainya Pembangunan Kolam Labuh Bentenge
Advertisement
Advertisement

“Mulai hari ini kami mulai turun melakukan operasi miras hingga malam pergantian tanggal mengingat tahun baru rawan akan pesta miras,” kata Andi Baso Bintang.

Hal ini dilakukan untuk menyikapi momen pergantian tahun sehingga mampu menciptakan aktifitas masyarakat jauh dari kata negatif. Selain itu juga menjalankan tugas sebagai lembaga penegak Perda sehingga tercipta masyarakat yang tertib.

BACA JUGA:   Sambut HUT Humas Ke 72, Polres Bulukumba Gelar Donor Darah

Bukan hanya miras, pihaknya juga turun melakukan operasi kepada para pelayan cafe yang masih dibawah umur dan tidak memiliki identitas resmi. (Nin)

No More Posts Available.

No more pages to load.