Jelang Porprov di Bulukumba, Tanah Toraja dan Pinrang Tinjau Pemondokan Atlet

oleh -
Ketua KONI Bulukumba, H Andi Makkasau dan sejumlah pengurus berfoto bersama dengan rombongan dari kabupaten Tanah Toraja dan Pinrang.

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Dua peserta Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) dari Kabupaten Pinrang dan Tanah Toraja, mulai meninjau pemondokan atlit yang disiapkan Kabupaten Bulukumba, sebagai tuan rumah Porprov, berlangsung 22 Oktober 2022 mendatang.

Sekretaris Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bulukumba, Sofyan Haiyung mengatakan, menerima rombongan dari Tanah Toraja dan Pinrang.

BACA JUGA:   Kakanwil Kemenkumham Minta Pengelolaan Anggaran Tepat Waktu, Efektif dan Efisien

“Hari ini, Sabtu, 17 September 2022 yang pertama kami terima di sekretariat KONI yakni rombongan dari Kabupaten Tanah Toraja dan Pinrang,” katanya.

Advertisement
Advertisement

Tujuan kedatangan mereka lebih awal adalah untuk meninjau pemondokan yang sudah disiapkan panitia Porprov di Bulukumba.

Rombongan KONI Kabupaten Tanah Toraja, dipimpin langsung Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Tanah Toraja. Para rombongan tersebut diterima langsung oleh Ketua KONI Bulukumba, H Andi Makkasau beserta pengurus KONI lainnya.

“Alhamdulillah, rombongan Kabupaten Tanah Toraja, diterima langsung oleh Ketua KONI Bulukumba, H Andi Makkasau. Para rombongan tersebut juga didampingi meninjau langsung pondokan yang sudah disiapkan panitia dan lokasi pertandingan. Begitu pun dengan rombongan dari Pinrang,” katanya.

BACA JUGA:   Kontingen Porprov Sulsel Disambut di ICDT Bulukumba, Jeneponto Pertama
Advertisement

Kunjungan mereka diterima di Sekretariat KONI Bulukumba. “Hari ini, rombongan kedua yang datang meninjau pemondokan yakni dari Kabupaten Pinrang, mereka juga lebih awal melakukan peninjauan,” katanya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.