Jaga Kinerja dan Integritas Pegawai, Kalapas pastikan Tidak Ada Aplikasi Judi Online pada HP Pegawai

oleh -

BULUKUMBA,BERITASELATAN.COM – Lapas Kelas IIA Bulukumba melaksanakan kegiatan apel pagi, Senin, 8 Juli 2024. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan disiplin serta menertibkan penggunaan perangkat Handphone (HP) yang berkaitan dengan perjudian online di kalangan pegawai.

Apel pagi yang dihadiri oleh seluruh staf di lingkungan Lapas Bulukumba dimulai tepat pukul 07.30 WIB di lapangan tenis Lapas.

BACA JUGA:   Kadisparpora Ajak KNPI Ambil Peran Memajukan Bulukumba

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kalapas Kelas IIA Bulukumba, Mut Zaini, yang menyampaikan pentingnya menjaga integritas serta kepatuhan terhadap peraturan yang berlaku di lingkungan kerja.

Advertisement
Advertisement

Selain itu, dalam apel pagi ini dilakukan pemeriksaan terhadap perangkat HP milik pegawai. Pemeriksaan ini bertujuan untuk memastikan tidak adanya aplikasi atau akses yang berkaitan dengan perjudian online.

BACA JUGA:   KSP Berkat Sumbang Pemda Bulukumba 2 Unit Motor Sampah
Advertisement

Pemeriksaan hp ini dilakukan sebagai langkah preventif untuk menjaga disiplin dan keamanan di dalam Lapas sehingga lingkungan Lapas tetap terjaga dengan baik. Hal ini dilakukan sebagai bagian dari upaya Lapas dalam memberikan perlindungan terbaik bagi warga binaan dan pegawainya.

Advertisement

Langkah ini diambil dalam upaya menjaga integritas dan citra baik Lapas Kelas IIA Bulukumba dalam melaksanakan tugas-tugas pelayanan publik.

BACA JUGA:   Rapat Paripurna Penyerahan Ranperda Perubahan APBD TA 2023

Dalam apel tersebut Kalapas mengharapkan partisipasi serta kerjasama dari seluruh pegawai untuk menjalankan aturan ini dengan baik, demi menciptakan lingkungan kerja yang bersih, tertib, dan profesional. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.