Jadi Event Olahraga Terbesar, Turnamen Futsal KKSS Tual-Malra Cup 2022 Bakal Dihelat

oleh -
Ketua BPD KKSS Kota Tual dan Maluku Tenggara, Ali Mardana

TUAL, BERITA SELATAN.Com – Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kota Tual dan Kab Maluku Tenggara segera menghelat turnamen Futsal tahun 2022. Event ini, dirancang terbesar di Provinsi Maluku dan berhadiah ratusan juta rupiah.

Ketua BPD KKSS Kota Tual dan Malra, Ali Mardana mengatakan, turnamen Futsal KKSS Tual Cup 2022 merupakan inisiatif dari warga KKSS yang ada di Kota Tual pasca pelaksanaan Muswil KKSS Provinsi Maluku.

BACA JUGA:   Nurdin Abdullah Tutup Kejuaraan KKB Cup I 2020

“Kita ingin ada refreshing pasca Muswil kemarin. Makanya kita bikin event olahraga futsal ini,” kata Ali Mardana, Senin, 5 September 2022.

Advertisement

Wakil Ketua DPRD Kota Tual ini menambahkan, turnamen futsal terbuka untuk semua masyarakat. Sehingga bukan hanya warga KKSS, tapi seluruh elemen masyarakat bisa mendaftar jadi peserta.

Advertisement
Advertisement

“Warga KKSS khususnya di Tual punya cara pandang yang holistik. Tak sektarian, tapi KKSS berprinsip kita semua bersaudara, kita Indonesia,” bebernya.

BACA JUGA:   Turnamen Futsal KKSS Tual Sukses Dihelat, Ali Mardana : 2023 Mendatang Bakal Lebih Meriah
Advertisement

Ia mengaku, peserta nantinya tak hanya datang dari Tual saja, namun pada event tersebut juga ada beberapa tim berasal dari kota lain.

“Sudah ada komunikasi yang masuk dari panitia, katanya ada tim dari Sulawesi, Papua dan Ambon. insyaAllah jelas ini akan menjadi event silaturahmi baik pengurus KKSS maupun masyarakat umum,” jelasnya.

BACA JUGA:   Tim PBSI Bulukumba dapat Dukungan Pemda Berlaga di Sulsel Cup 2022

Sekedar diketahui, Menjelang pelaksanaan event ini, beberapa pemain top nasional memberikan ucapan selamat.

“Assalamualaikum ww. Saya Hilmansyah, mengucapkan selamat untuk KKSS Cup 2022 turnamen futsal terbesar di Maluku,” ujarnya dalam sebuah unggahan video. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.