Ini Pesan Wakapolres Bulukumba di Hari Jadi Polwan Ke 74

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Personel Polisi Wanita (Polwan) Polres Bulukumba menggelar Syukuran dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan yang ke-74 di Mapolres Bulukumba, Kamis, 1 September 2022.

Peringatan Hari jadi Korps Polwan Polri yang di peringati setiap tanggal 1 di bulan September, di tahun ini mengangkat tema “Polri yang presisi, Polwan Siap mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh.”

Acara Syukuran hari jadi polwan di gelar secara sederhana di pelataran Loby Mapolres Bulukumba, yang di hadiri oleh Wakapolres Bulukumba, Kabag Ops, Kabag Sumda, ASN dan personel Polres Bulukumba.

BACA JUGA:   Intip Lebih Dalam Jejak H Suwardi Tokoh Penuh Inspiratif di Bulukumba

Sebanyak 28 personel Polwan Polres Bulukumba di pimpin oleh Kasat Lantas AKP Desy Ayu Dwi Putri S.IK. hadir dalam acara Syukuran peringatan hari jadi Polwan ini.

Kompol Umar S.Sos,.MM Wakapolres Bulukumba dalam sambutannya mengatakan bahwa Sejak terbentuknya Korps Polisi Wanita pada tanggal 1 September 1948, sudah banyak kegiatan dan prestasi yang sangat luar biasa telah di raih oleh Polwan.

BACA JUGA:   Jelang Perekrutan Pantarlih, Bawaslu Bulukumba harap Pantarlih bekerja Profesional dan Independent

Saat ini semua fungsi kepolisian juga di tempati oleh Polwan, hal ini menunjukkan bahwa persamaan hak, kewajiban dan kedudukan sama dengan Polisi lelaki (Polki).

Kompol Umar juga menambahkan bahwa Polwan saat ini melaksanakan tugas Rangkap, di samping sebagai Polisi wanita juga sebagai ibu rumah tangga

“Saya lihat Polwan Polres Bulukumba ini, selalu melakukan kegiatan kemanusiaan memberikan bantuan, sosialisasi dan Bakti Sosial,” ucap Kompol Umar.

BACA JUGA:   Logo Hari Jadi Bulukumba ke 64 Gunakan Simbol Air yang Mencerminkan Jiwa Visioner dan Ketangguhan

Kompol Umar, juga berpesan kepada seluruh personel Polwan agar selalu menjaga ke kompakan, disiplin dan menjadi contoh tauladan dalam membina keluarga serta jaga penampilan.

“Personel Polri yang tinggal di Lingkungan masyarakat harus bisa jadi panutan, Kalau ada kegiatan masyarakat, harus berpartisipasi dan berikan bantuan,” Pesan Kompol Umar.

“Dirgahayu Polwan yang ke-74, semoga Polwan tetap kompak, Sukses dan tetap jaya selalu,” tutup Kompol Umar. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.