Ini Harapan Legislator Golkar Terhadap OPD Selaku Pengelola Anggaran

oleh -
Muhammad Asri Jaya

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Perubahan tahun 2021, tinggal beberapa bulan lagi.

Untuk itu, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang mengelola anggaran, harus berbenah mulai dari sekarang, agar proyek dan kegiatan yang sudah direncanakan bisa selesai tepat waktu. Bahkan tidak menyeberang ke tahun 2022.

Anggota DPRD Bulukumba, Muhammad Asri Jaya mengingatkan Pemerintah Kabupaten Bulukumba soal pengelolaan anggaran ini.

BACA JUGA:   Andi Makkasau Kembali Didaulat Sebagai Ketua KONI Bulukumba  

“Kami menghimbau Pemda agar pelaksanaan proses lelang tender dan kontrak untuk tidak menunda-nunda waktu, sehingga pelaksanan kegiatan fisik konstruksi dapat dilakukan tepat waktu,” kata legislator Golkar ini.

Advertisement

Dengan sisa waktu kurang Tiga bulan dari tahun anggaran 2021, Pemda Bulukumba diminta merampungkan seluruh kegiatan yang sudah direncanakan, termasuk menjaga kualitas proyek.

BACA JUGA:   Seleksi Penerimaan Polri Tahun 2023 Resmi Dibuka, Ini Persyaratannya
Advertisement

Anggota DPRD Bulukumba asal daerah pemilihan kecamatan Gantarang-Kindang, ini meminta Pemda terus melakukan pengawasan yang intensif terhadap rekanan pelaksana untuk menjaga kualitas pekerjaan.

“Selain itu, tentunya juga diharapkan agar proyek dapat selesai tepat waktu dan tidak lagi membebani postur APBD di tahun anggaran berikutnya,” pinta Asri. (**)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.