HUT Bhayangkara, Polres Bulukumba Tabur Bunga di TMP Taccorong

oleh -
Advertisement

BULUKUMBA, BERITA SELATAN, Com -Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73, Polres Bulukumba menggelar serangkaian acara di Taman Makam Pahlawan (TMP) taccorong, Kec. Gantarang kab. bulukumba, pada Rabu pagi, 26 Juni 2019.

Serangkaian acara itu dilakukan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli 2019 mendatang.

BACA JUGA:   Undang OPD, Pansus DPRD Bulukumba Kembali Melaksanakan Rapat Terkait Ranperda Pajak dan Retribusi Daerah

Kapolres Bulukumba Akbp Syamsu Ridwan, S.ik hadir dalam acara tersebut bertindak sebagai inspektur upacara di TMP taccorong.

Usai upacara, bersama sejumlah Pejabat utama Polres Bulukumba dan bhayangkari, menyempatkan untuk melakukan tabur bunga di sejumlah makam. Tabur bunga dilakukan untuk mengenang jasa-jasa para Pahlawan kita yang telah gugur.

Advertisement
Advertisement

“Ini sebagai bentuk penghormatan Kepolisian Republik Indonesia kepada pendahulu dan pahlawan yang telah berjasa kepada bangsa dan negara. Kita selaku pemuda penerus bangsa wajib menjaga hasil perjuangan para Pahlawan dengan menjadikan mereka sebagai suri tauladan dalam kita bertugas sebagai Insan Bhayangkara dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, ” Jelas Kapolres Bulukumba. (sur)

No More Posts Available.

No more pages to load.