HM21 Silaturahmi di Rilau Ale, Warga : “Inimi Calon Bupati Dambaan Masyarakat”

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Pasangan HM21, Andi Hamzah Pangki-Andi Murniyati Makking kembali melakukan kampanye dialogis di Kecamatan Rilau Ale, Selasa, 20 Oktober 2020.

Pada kesempatan itu, HM21 menyambangi warga di Desa Karama, Desa Bonto Mate’ne dan Desa Batukaropa untuk bersilaturahmi dan menawarkan program program strategisnya.

Tokoh Masyarakat Dusun Katangka Desa Batukaropa, Lukman menyampaikan bahwa HM21 tak sekedar pasangan ideal calon pemimpin masa depan di bumi Butta Panrita Lopi ini namun sosok beliau (Andi Hamzah Pangki red) mampu membawa perubahan untuk Bulukumba bangkit dan lebih Sejahtera.

BACA JUGA:   Warga Tamaona Pilih Program Kacamatayya Dibanding Uang Dari Paslon Lain

“Soal pengalaman Pak Andi Hamzah sebagai pemimpin tak perlu ditanyakan lagi, buktinya di DPRD beliau mampu menjadi leader dan parnert kerja yang baik dalam mengawal aspirasi masyarakat dan sosok yang tepat untuk memimpin Bulukumba,” ungkap Lukman.

Advertisement

“Inimi calon Bupati Dambaan masyarakat. Paham dan tau betul kebutuhan masyarakat, calon pemimpin pemberi solusi,” tambah Lukman.

BACA JUGA:   Sosok yang Satu ini Disebut Siap Bertarung di Pilkada Bulukumba
Advertisement

Sementara, Andi Hamzah Pangki melalui kampanye dialogisnya menawarkan program programnya yang tentu pro terhadap masyarakat. Salah satu programnya adalah pemberian bantuan kepada pelaku usaha mikro di Bulukumba dan menjamin kelangkaan pupuk untuk petani tak terjadi.

Ditambahkannya, saat ini seluruh simpul pemenangan terus bergerak, hal sama juga dilakukan partai-partai pengusung.

BACA JUGA:   Makin Optimis, H Askar Dapat Support dari Ketua Umum PPP

“Dalam sehari kami turun ke masyarakat 5 sampai 10 titik per Kecamatan. Melalui kunjungan ini kami yakinkan masyarakat bahwa program program HM21 bukan kaleng kaleng. Mari ke TPS ki 9 Desember mendatang dan coblos nomor urut satu” Pinta AHP. (**)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.