Hari Ke-7 Ops Bina Kusuma, Sasar Pasar Cekkeng Bulukumba

oleh -

BULUKUMBA,BERITASELATAN.COM – Polres Bukukumba Kembali menggelar Operasi Bina Kusuma Lipu 2023 di area Pasar Rakyat Cekkeng Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba. Selasa, 14 Maret 2023.

Kegiatan tersebut dipimpin Kaur Bin Ops (KBO) Binmas IPDA Rahmat Kurniawan didampingi IPDA Rospida Kanit Bhabinkamtibmas bersama
Personel gabungan yang terlibat Operasi.

Dalam kegiatan itu, para personel memberikan imbauan dan penyuluhan serta mengajak kepada warga atau pengunjung pasar Cekkeng untuk mendukung dan bersama menjaga serta menciptakan situasi Kamtibmas yang aman nyaman serta Kondusif dilingkungan masing-masing, khususnya di area Pasar Cekkeng

BACA JUGA:   Polres Ajak Kepsek dan Guru SMA Sederajat Ciptakan Kamtibmas
Advertisement
Advertisement

“Mariki bersama menjaga dan ciptakan keamanan dengan tidak terlibat pada aksi-aksi kejahatan seperti premanisme, judi, narkoba, miras, serta tidak membawa busur serta benda tajam lainnya, yang hanya merugikan diri sendiri dan orang lain, dan tentunya sangat meresahkan masyarakat,” Ucap Ipda Rospida.

Advertisement
Advertisement

“Dengan terciptanya situasi yang aman, nyaman dan kondusif, sehingga kita semua tenangki dan merasa aman dalam beraktivitas, atau bekerja mencari rejeki,” tambahnya.

BACA JUGA:   Peduli Korban Kebakaran, KKPC Bangun Posko Peduli di Sekitar TKP

Selain itu, meminta kepada warga untuk segera melaporkan kepada pihak berwajib jika mengetahui sesuatu yang akan berpotensi menimbulkan kerawanan stabilitas keamanan, seperti perjudian, penjualan minuman keras dan pembuatan busur, untuk segera dilakukan tindakan atau penanganan selanjutnya. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.