,

Hari Ini Kapolres Bulukumba Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Massal

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Polres Bulukumba menggelar vaksinasi Covid-19 massal yang dilakukan di Aula Parama Satwika Mapolres Bulukumba dan di wilayah hukum Polsek Jajaran Polres Bulukumba, Sabtu, 26 Juni 2021.

Kegiatan vaksinasi dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 75 ini dilakukan secara serentak seluruh indonesia untuk membantu pemerintah dalam mempercepat program Vaksinasi.

Selain dilakukan di maPolres Bulukumba, tercatat ada beberapa wilayah hukum Polsek yang menggelar vaksinasi serentak diantaranya Polsek Gantarang,Polsek Ujung Bulu, Polsek Rilau Ale, Polsek Bulukumpa, Polsek Kindang, Polsek Kajang, Polsek Herlang, Polsek Bontotiro, Polsek Bontobahari dan Polsek Ujung Loe .

BACA JUGA:   Cuaca Ekstrim, BPBD Bulukumba Imbau Warga Selalu Waspada dan Siaga

Pelaksanaan Vaksin massal oleh Polres Bulukumba terlaksana berkat kerjasama dengan Dinas Kesehatan Pemkab Bulukumba selaku Vaksinator.

Vaksin secara serentak ini di pantau langsung oleh Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo bersama Dandim 1411 Bulukumba Letkol ARM Joko Trianto, Kajari Bulukumba Hartam Ediyanto, Kepala Dinas Kesehatan Bulukumba dr.Wahyuni, Waka Polres Bulukumba Kompol Basri Jafar dan PJU Polres Bulukumba.

BACA JUGA:   DPRD Serahkan Rekomendasi Pansus Terkait Pembahasan LKPJ Bupati 2021
Advertisement

Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo saat meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi di beberapa Lokasi mengungkapkan, sangat bersyukur atas pelaksanaan Vaksinasi massal, antusias masyarakat Kabupaten Bulukumba untuk mendapatkan vaksin sangat tinggi.

Dirinya juga mengatakan pelaksanaan vaksin ini tidak di pungut biaya alias gratis dan berlaku bagi siapa saja warga Kabupaten Bulukumba.

BACA JUGA:   Pastikan Layanan Lebih Baik, Andi Utta Berkunjung ke RSUD

“Semoga dengan menggelar Vaksinasi Covid-19 massal yang dilakukan secara berkesinambungan dapat mencapai target khususnya warga Kabupaten Bulukumba sehingga terbebas dari Wabah Covid-19,” kata Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.