Empat Legislator Kawal Musrenbang di Kelurahan Caile

oleh -
Unsur Pimpinan DPRD Bulukumba Dra. Hj. Aminah Syam, M.Kes dan H. Patudangi, S.Sos serta Anggota DPRD Bulukumba Zulkifli Saiye, S.Pi (PDIP), H. Syamsir Paro, S.Sos (PAN) menghadiri Kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di Kelurahan Caile

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Unsur Pimpinan DPRD Bulukumba Dra. Hj. Aminah Syam, M.Kes dan H. Patudangi, S.Sos serta Anggota DPRD Bulukumba Zulkifli Saiye, S.Pi (PDIP), H. Syamsir Paro, S.Sos (PAN) menghadiri Kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tahun anggaran 2023 di Kelurahan Caile, Kec. Ujung Bulu.  Kamis, 20 Januari 2022.

Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahun yang diamanahkan oleh undang-undang.

BACA JUGA:   Andi Makkasau Tutup Turnamen Bulutangkis HUT KSP Berkat ke 56

Musrenbang ini di buka langsung Camat Ujung Bulu Andi Ashadi, SE, MM serta hadir Pejabat Lingkup Kelurahan Caile, Kepala Lingkungan Caile, Babinsa, Babinkabtipmas, majelis ta’lim, kader posyandu, penyuluh pertanian, tokoh agama, tokoh pemuda, dan tokoh masyarakat kelurahan caile.

H. Patudangi, S,Sos mengatakan, akan menampung setiap aspirasi yang muncul dalam musrenbang ini dan akan menindak lanjuti usulan-usulan yang muncul.

BACA JUGA:   RSUD Bulukumba Layani Pemeriksaan Kesehatan Calon Jemaah Haji Tahun 2023

Karena Kelurahan Caile termasuk daerah yang memiliki wilayah yang cukup luas dan jumlah penduduk cukup besar di kelurahan Ujung Bulu, dan semoga program kegiatan yang direncanakan tahun 2021 dapat berjalan dengan baik di tahun 2022.

Sementara, camat Ujung Bulu, Andi Ashadi berharap semua masyarakat kelurahan caile, jangan bosan menghadiri Musrenbang, karena tanpa adanya usulan dari masyarakat, pemerintah tidak akan mengetahui permasalahan yang terjadi dibawah.

BACA JUGA:   Kapolres Bulukumba Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan Pallawa 2024

Selain itu, Selaku pemerintah Ujung Bulu meminta untuk segera melaksanakan vaksin bagi yang belum yang dilaksanakan gerai vaksin oleh pemerintah mengingat Ujung Bulu masih kurang presentase vaksinasinya. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.