Dua Pembalap Anggoro87 Racing Team Raih Juara pada Kejurda Road Race

oleh -
Anggoro87 Racing Team menjuarai dua kelas balap pada event Kejurda yang dilaksanakan baru baru ini.

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Anggoro87 Racing Team berhasil mendulang juara pada event Kejuaraan Daerah (Kejurda) balap motor yang digelar di titik nol kawasan wisata Pantai Bira, 1 hingga 2 Oktober 2022 kemarin.

Ketua Anggoro87 Racing Team, Anggoro mengatakan, pada perhelatan Kejurda balap motor timnya berhasil menjuarai dua kelas. Di mana juara 1 kelas bebek 125cc tune up open lokal wilayah dan juara 2 Kelas Bebek 116cc – 125cc Standar Open Lokal Wilayah.

BACA JUGA:   Koreografer Muda Asal Bulukumba Raih Penghargaan JPI Virtual 2020

Pembalap atau rider yang diturunkan yakni RandyAT 22 dengan pengalaman balap yang cukup mempuni sehingga pada event kali ini kembali mendulang juara.

Advertisement

“Alhamdulilah event Kejurda kali ini lagi lagi kami berhasil membawa juara di dua kelas,” kata Anggoro, Senin, 3 Oktober 2022.

Advertisement

Ia mengaku Anggoro87 Racing Team ada lantaran ingin melihat dan membangun generasi milenial untuk bisa mengembangkan kreativitas dan bakat para pecinta otomotif khususnya di dunia balap roda dua.

BACA JUGA:   SD dan SMP di Ujung Bulu Akan Dibuka Secara Terbatas
Advertisement

Anggoro menambahkan, hal ini dibuktikan dengan beberapa event motor balap Anggoro Racing Team selalu ikut andil dan tak jarang membawa pulang juara.

Advertisement

“Kami berharap dengan juara ini ANGGORO87RACINGTEAM lebih bisa mendukung bibit baru yang bertalenta dan terus mengasah bakat dengan ikut andil dalam seluruh event balap motor,” kata Anggoro yang dikabarkan bakal meramaikan kontestasi pemilihan Legislatif tingkat kabupaten 2024 mendatang.

“insha Allah semoga tahun depan tim kami ANGGORO87RACINGTEAM bisa buat Event balap seperti Kejurda,” tambahnya.

BACA JUGA:   Rawat Keharmonisan Terhadap Pelayanan, Ini yang diterapkan RSUD Bulukumba

Ia mengucapkan banyak terimakasih terhadap sejumlah pihak yang selalu memberikan dukungan penuh dalam perhelatan balap motor termasuk JO16REPAINT, Riz Cafe, UD. Ramdhan JR, AMS Amin Sky, KOSB, Ondeway Indonesia, MR Redmont dan Wisma Awal Fajar. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.