Diduga Dipasang OTK, Patudangi Turunkan Baliho Prabowo Bersama Presiden Jokowi

oleh -
Sekretaris Partai Gerindra Bulukumba, H Patudangi Azis turun langsung membongkar baliho yang dipasang Orang tak Dikenal.

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Baliho yang bertuliskan “Prabowo Subianto mengakui kepemimpinan dan kenegaraan pak Jokowi” serta foto Jokowi bersama Prabowo berukuran besar banyak terpasang di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Namun, Baliho besar tersebut diduga dipasang oleh Orang Tak Dikenal (OTK). Tanpa sepengetahuan pengurus DPC Gerindra Bulukumba.

Berkaitan dengan hal itu, membuat Sekertaris DPC Gerindra Bulukumba turun langsung untuk membongkar puluhan baliho yang telah dipasang dibeberapa Desa di 10 Kecamatan yang ada di Bulukumba.

BACA JUGA:   Arman Firdaus Dinilai Sosok Tepat Ada di Parlemen

Saat ditemui di lokasi pembongkaran baliho tersebut, Sekertaris Gerindra Bulukumba, H. Patudangi mengaku, Baliho yang terpasang ini, bukan dari orang Partai Gerindra.

Advertisement

“Ini bukan pengurus Gerindra yang pasang, bahkan sebelum baliho ini terpasang, tidak ada orang yang pernah komunikasi ke kami di DPC Gerindra Bulukumba,” ucap H. Patudangi, Jum’at, 23 September 2022.

BACA JUGA:   RSUD H Andi Sulthan Dg Radja Bulukumba Produksi Oksigen Sendiri
Advertisement

Menurut Politisi senior Bulukumba ini, bahwa OTK yang memasang baliho ketua umum Gerindra, itu bisa saja menjadi bagian strategi untuk menurunkan elektabilitas pak Prabowo.

Advertisement

Sebab kata Patudangi membeberkan, saat ini Elektabilitas pak Prabowo sangat bagus dibanding Capres lainnya.

Advertisement

“Karena pemasangan baliho ini bukan instruksi dari Partai untuk pengurus DPD dan DPC, makanya kami diperintahkan oleh ketua DPD untuk membongkar semua baliho seperti ini yang ada di Bulukumba,” tegasnya.

BACA JUGA:   Pengawas Pemilu Diharap Kabarkan Hasil Pengawasan ke Masyarakat

Wakil Ketua II DPRD Bulukumba ini mengaku, pemasangan Baliho tanpa sepengetahuan DPC Bulukuma, itu ada unsur politiknya.

“Kami tidak menerima ini, makanya kami bongkar semua Baliho yang ada. Saya yang punya hak disini sebagai pengurus DPC, bahkan saya juga sudah menerima perintah dari ketua DPC pak Syahruni Haris untuk menurunkan Baliho ini,” tutupnya. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.