Deklarasi Komunitas Petani Palawija Kecamatan Bonto Tiro Dukung Gus Muhaimin Iskandar Capres 2024

oleh -

BULUKUMBA,BERITASELATAN.COM – Sejumlah masyarakat petani palawija di Kecamatan Bonto Tiro Kabupaten Bulukumba, Sulawesi selatan, mendeklarasikan dukungan kepada Muhaimin Iskandar untuk maju jadi calon presiden (Capres) Indonesia 2024.

Deklarasi itu digelar oleh komunitas petani palawija di Bonto Tiro dihadiri oleh komunitas tani jagung ,Kamis, 6 Juli 2023.

“Kita ini mendeklarasikan dukungan ke Cak Imin dikarenakan beliau sosok figure yang tepat menjadi pemimpin bangsa,” kata Ahmad, salah seorang Petani.

BACA JUGA:   PLN UP3 Bulukumba Salurkan Listrik Gratis Melalui Program Light Up The Dream

Lebih lanjut, Ahmad menyebutkan Cak Imin memiliki perhatian lebih kepada masyarakat desa yang mayoitas petani sehingga layak dan pantas mendapat dukungan dari kalangan masyarakat petani.

“Kita semua tahu, Cak Imin merupakan sosok yang banyak memperjuangkan nasib masyarakat petani di pusat. Beliau sangat getol menyuarakan aspiasi agar Dana Desa di naikkan. Ini alasan kita kenapa harus mendukung Cak Imin,” jelas Ahmad.

BACA JUGA:   Kapolres Bulukumba Pimpin Rakor Lintas Sektoral Bahas Pengamanan Nataru
Advertisement

Ia mengatakan alasan mendukung Cak Imin agar kedepannya para petani juga dapat perhatian yang lebih bagus lagi dan mendapatkan fasilitas dalam peningkatan kelompok tani. Lebih khusus nantinya jika Cak Imin jika terpilih sebagai pesiden 2024.

Advertisement

Cak Imin merupakan, sosok ideal menjadi pemimpin Bangsa, karena di dirinya terpada pepaduan, aktivis,biokrat dan politisi, Beliau Ketua Partai Kebangkitan Bangsa dan pernah menjabat sebagai Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi.dan saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPR RI periode 2019-2024. Dan sampai sekarang terus peduli terhdap Rakyat.

BACA JUGA:   Kawal Kasus Pembunuhan, LMPI Serbu Polres Bulukumba

“Jadi sudah tepatlah beliau memimpin Indonesia di 2024 mendatang,” jelasnya.

Selain deklarasi, Komunitas Petani palawija juga akan terus semangat mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama sama mendukung Gus Muhaimin sebagai Calon Presiden 2024 mendatang. (*)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.