Catut Nama Kadis, Sejumlah Kepsek TK Jadi Korban Penipuan

oleh -
Foto ilustrasi/int

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Beberapa hari ini sejumlah kepala sekolah TK menjadi korban penipuan mengatasnamakan kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bulukumba.

Ironisnya, oknum yang tidak bertanggungjawab tersebut meminta jutaan uang melalui telepon seluler dan akun WhatsApp dengan berbagai iming iming bantuan dan langsung ditanggapi oleh korbannya.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bulukumba, H. Akhmad Januaris membenarkan kejadian tersebut dan langsung mengeluarkan surat edaran agar kepala sekolah maupun guru lebih berhati hati jika menerima telepon dari oknum yang mengatasnamakan Diknas.

BACA JUGA:   Alumni Kembapalopi Bulukumba Akan Gelar Reuni Akbar, Ini Jadwalnya
Advertisement

“Kami sudah mengeluarkan surat edaran kepada seluruh Kepala sekolah agar tidak melayani jika ada oknum yang menelpon atas namakan Diknas dengan berbagai dalih bantuan karena itu adalah kedok penipuan,” ungkapnya, Kamis, 9 September 2021.

Advertisement

Korban penipuan tersebut dialami oleh Kepsek TK Dharmawanita Bulo Bulo Kecamatan Bulukumpa, kepsek TK Nusa Indah Kecamatan Rilau Ale dan salah seorang orang tua siswa. (**)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.