Breaking News : Warga Digegerkan Penemuan Bayi Perempuan di Rumah Kebun Poros Bira

oleh -
Personil Polsek Bonto Bahari bersama dengan Babinsa berada di lokasi penemuan bayi.

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Seorang Bayi perempuan Ditemukan oleh pemilik rumah kebun bernama Dempa (68) di Jalan Poros Bira Dusun Borong Lohea Desa Bira Kecamatan Bontobahari, Sabtu, 9 Januari 2021 sekitar pukul 12.05 Wita Prestiwa tersebut sontak menggegerkan warga setempat.

Menurut Dempa, 11.00 wita Ia Meninggalkan Rumahnya di Desa Bira dengan Tujuan Untuk Mengecek ternak (Sapi) Yang dipelihara dalam Lokasi kebun miliknya.

Se sampainya di kebun miliknya, Dempa langsung menuju ke rumah kebun untuk mengambil ember.

BACA JUGA:   Dinilai SARA' Masyarakat Tamatto Kecam Pernyataan Manager PT. Lonsum Raj Suhendra

Sontak Dempa kaget melihat Bayi yang tergeletak di lantai rumah kebunnya dengan kondisi terbungkus kantong plastik warna Hitam.

Tak hanya sampai di situ, Dempa kemudian menghubungi anaknya melalui Ponsel agar bisa disampaikan Penemuan tersebut Ke Pemerintah Desa dan Selanjutnya Ke Polsek Bontobahari.

“Saya kaget melihat Bayi di lantai rumah kebun lalu dengan panik saya langsung telepon anak saya untuk diberitahukan ke pemerintah setempat, ” ungkap Dempa kepada aparat yang datang ke Lokasi penemuan bayi tersebut.

BACA JUGA:   Wujudkan Keamanan Lingkungan, Aiptu Burhanuddin Sambangi ke Warga Binaan

Lalu Sekira Pukul 13.30 Wita Personil Polsek Bontobahari dan Babinsa 1411-05/Bontobahari (Serda Arifuddin) Tiba di TKP dan Membawa Bayi Tersebut Ke Polsek Bontobahari serta menghubungi Perawat Puskesmas Bontobahari Untuk Memberikan Perawatan pada Bayi Tersebut.

Bayi yang ditemukan diperkirakan Lahir 2 Jam Sebelum ditemukan oleh Warga.

Adapun Kasus Penemuan Bayi Tersebut sudah dalam Penyidikan Polsek Bontobahari. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.