Bhabinkamtibmas Polsek Gantarang Sampaikan Imbauan Bahaya Covid 19

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Bhabinkamtibmas Desa Bontosunggu Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba Aipda Musafir bersama Kepala Desa Bontosunggu kumpulkan ketua Rt dan Rw. Kegiatan ini bertempat di Aula kantor Desa Bontosunggu, Rabu, 23 Desember 2020.

Aipda Musafir bekerjasama dengan Pemerintah Desa Bontosunggu mengumpulkan ketua Rt dan Rw se Desa Bontosunggu guna memberikan imbauan dan sosialisasi bahaya Covid 19.

BACA JUGA:   Masuk Wisata Bira Kini Bisa Gunakan Tapcash BNI
Advertisement

Dalam imbauannya Aipda Musafir mengajak ketua Rt dan Rw mendukung serta mematuhi seruan pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) yaitu agar menerapkan social distancing dan menjaga pola hidup sehat.

Advertisement

Selain itu kegiatan tersebut dilaksanakan guna memastikan situasi wilayah binaan tetap aman dan kondusif, sekaligus menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada ketua Rt dan Rw se desa Bontosunggu.

BACA JUGA:   Masyarakat Garuntungan Minta Samsir Pulang Perbaiki Kampung

Kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkuat sinergitas Bhabinkamtibmas, Kepala Desa dan Ketua RW hingga RT, untuk deteksi dini dan aktif mengedukasi masyarakat tentang pencegahan Covid-19. (**)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.