Aiptu Suprianto Berikan Imbauan Terhadap Warga di Pasar

oleh -
Advertisement

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Dukungan terhadap upaya Pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 terus digencarkan oleh Personel Jajaran Polres Bulukumba.

Seperti yang di lakukan Pejabat Sementara Kanit Binmas Polsek Ujung Loe Aiptu Suprianto terus memberikan imbauan kepada masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan di Pasar Rakyat Lingkungan Batulohe Kelurahan Dannuang, Selasa, 29 Desember 2020.

BACA JUGA:   Ini Pesan dan Harapan Sekjen ICTA Dalam Peringatan Hari Pers Sedunia

Dengan cara persuasif Kanit Binmas Aiptu Suprianto menghimbau kepada pedagang dan warga pengunjung Pasar untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Advertisement
Advertisement

“Kami himbau kepada warga agar tak lupa setiap keluar rumah supaya memakai masker, masker untuk sekarang merupakan suatu kewajiban yang harus melekat pada diri kita dan terus jaga pola hidup sehat,” ungkap Aiptu Suprianto.

BACA JUGA:   Bawaslu Usul Anggaran Pengawasan dan Penindakan Rp13,5 Miliar

“Tetap Patuhi Protokol Kesehatan dengan memakai masker,mencuci tangan, menjaga jarak,tidak berkerumun, tak boleh panik dan terus jaga pola hidup sehat, Kita lawan corona dengan kedisplinan diri,” tambah Aiptu Suprianto. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.