Aiptu Suprianto Berikan Imbauan Terhadap Warga di Pasar

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Dukungan terhadap upaya Pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 terus digencarkan oleh Personel Jajaran Polres Bulukumba.

Seperti yang di lakukan Pejabat Sementara Kanit Binmas Polsek Ujung Loe Aiptu Suprianto terus memberikan imbauan kepada masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan di Pasar Rakyat Lingkungan Batulohe Kelurahan Dannuang, Selasa, 29 Desember 2020.

BACA JUGA:   Dituding Menipu Pekerja Konstruksi, ini Penjelasan Kepsek SMPN 7 Bulukumba

Dengan cara persuasif Kanit Binmas Aiptu Suprianto menghimbau kepada pedagang dan warga pengunjung Pasar untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Advertisement

“Kami himbau kepada warga agar tak lupa setiap keluar rumah supaya memakai masker, masker untuk sekarang merupakan suatu kewajiban yang harus melekat pada diri kita dan terus jaga pola hidup sehat,” ungkap Aiptu Suprianto.

BACA JUGA:   Hut KSP Berkat Bulukumba Ke 54 Gelar Vaksinasi Berhadiah
Advertisement

“Tetap Patuhi Protokol Kesehatan dengan memakai masker,mencuci tangan, menjaga jarak,tidak berkerumun, tak boleh panik dan terus jaga pola hidup sehat, Kita lawan corona dengan kedisplinan diri,” tambah Aiptu Suprianto. (**)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.