Banjir Doorprize, Puluhan Ribu Masyarakat Ramaikan Jalan Sehat HUT KSP Berkat yang ke 55

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Puluhan Ribu masyarakat Bulukumba antusias meriahkan kegiatan jalan sehat dalam rangka memperingati HUT KSP Berkat yang ke 55 bertempat di Jl. Jendral Sudirman atau depan Kantor Bupati Bulukumba, Sabtu, 18 Februari 2023.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Bulukumba Andi Edy Manaf melepas peserta jalan sehat yang didampingi oleh Ketua KSP Berkat H Andi Makkasau.

Tak hanya jalan sehat namun pada kegiatan tersebut semakin menambah kemeriahan dengan adanya bagi bagi ratusan doorprize. Bagi yang beruntung mendapatkan setrika, Televisi, Tumbler, payung, rice cooker, kulkas, mesin cuci, kompor gas dan beberapa hadiah menarik lainnya.

BACA JUGA:   Lagi, Direktur RSUD Bulukumba Imbau Warga Tidak Merokok Dalam Area Rumah Sakit
Advertisement

Termasuk menyediakan satu unit motor Suzuki Next sebagai doorprize utama.

Seluruh doorprize didapatkan melalui kupon pengundian yang dibagikan sebelum kegiatan jalan santai tersebut dilaksanakan.

Advertisement

“Alhamdulillah, apresiasi atas antusiasme masyarakat berjumlah 15 ribu orang mengikuti kegiatan jalan sehat HUT KSP Berkat,” kata Ketua KSP Berkat, Dr. Ir. H. Andi Makkasau, MM.

BACA JUGA:   Semarak HDKD ke-77, Lapas Bulukumba Gelar Upacara Pembukaan PORSENAP

Ia mengatakan, kegiatan jalan santai ini merupakan silaturahmi antar karyawan dan anggota KSP Berkat dan masyarakat Bulukumba.

“Salah satu upaya untuk menyehatkan masyarakat adalah dengan mengolahragakan masyarakat melalui olahraga jalan santai,” kata Karaeng Lompo sapaan akrab A. Makkasau.

Advertisement

Andy Edy Manaf mengaku Bangga dengan Pimpinan KSP Berkat Andi Makkasau yang juga menjabat sebagai Ketua KONI Kabupaten Bulukumba. Olehnya itu Andi Edy Manaf  menyampaikan terima kasih atas kebersamaannya selama ini yang juga telah banyak membantu kegiatan masyarakat di bidang olahraga.

BACA JUGA:   DPRD Bulukumba Laksanakan RDP lintas Komisi Soal Penyerobotan Tanah

Koperasi Berkat telah menjadi tulang punggung perekonomian masyarakat di daerah ini, saya berharap Berkat dapat semakin menyentuh semua lapisan masyarakat khususnya usaha mikro kecil menengah,” ujar Edy Manaf.

Sementara, Ketua Panitia HUT KSP Berkat Bulukumba, Zuljadji mengatakan kurang lebih 15.000 peserta yang hadir dalam kegiatan Jalan santai ini. Jika dilihat dari jumlah kupon yg terkumpul usai Jalan Santai,” tutupnya. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.