Anggota DPRD Dituding Plesiran ke Bali, Kasubag Humas : Itu Tidak Benar

oleh -
Kasubag Humas DPRD Bulukumba, Kamaruddin.

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Hubungan Masyarakat (Humas) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, membantah terkait tudingan adanya anggota DPRD Bulukumba yang ikut Plesiran ke Bali bersama dengan Management RSUD Andi Sulthan Daeng Radja Bulukumba.

Anggota DPRD Bulukumba yang dituding ikut Plesiran ke Bali, ialah anggota perwakilan komisi D.

Ditegaskan Kamaruddin, jika saat ini anggota DPRD memiliki banyak agenda yang telah terjadwal sehingga tak satu pun berangkat bersama managemen RSUD Bulukumba.

BACA JUGA:   Andi Utta Ziarahi Makam Adiknya Andi Uchu di Macanda
Advertisement

“Tidak benar itu kalau dibilang ada anggota DPRD Bulukumba dari komisi D yang ikut ke Bali, karena saat ini beliau memiliki banyak agenda,” kata Kamaruddin, Minggu malam, 16 Oktober 2022.

Advertisement

Ia menambahkan, pada tanggal keberangkatan pihak RSUD ke Bali, itu bertepatan dengan jadwal Sosialisasi Perda, jadi beliau fokus melaksanakan kegiatan tersebut. Belum lagi adanya rapat Bamus terkait penjadwalan pembahasan APBD Pokok TA 2023.

BACA JUGA:   Menpar Ingin Milenial Tak Sekadar Melancong Tapi Sekaligus Promosikan Pariwisata
Advertisement
Advertisement

Sementara, Wakil Ketua DPRD Bulukumna, H Patudangi Azis mengatakan, apa yang disampaikan kasubag Humas DPRD Bulukumba itu sudah betul.

“klarifikasi kabag Humas DPRD bahwa tidak ada anggota DPRD ke Bali itu sudah betul, memang Direktur RSUD minta pendampingan namun kami tolak mengingat padatnya agenda yang sudah di Jadwalkan sebelumnya,” kata Legislator Gerindra itu.

BACA JUGA:   Kedua Kalinya, Bupati Bulukumba Andi Utta Terima Piala Adipura

Untuk diketahui, bahwa management RSUD Andi Sulthan Daeng Radja Bulukumba berangkat ke Bali itu untuk studi banding, mengingat sebentar lagi RSUD Andi Sulthan Daeng Radja ini akan memasuki tahapan penilaian akreditasi. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.