Anggota DPRD Bulukumba Bakal Turun Lakukan Reses

oleh -
Kantor DPRD Bulukumba

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Anggota DPRD Kabupaten Bulukumba bakal lakukan Resap Aspirasi (Reses) diluar gedung, dimasing-masing Daerah Pemilihan (Dapil).

Hal tersebut disampaikan oleh Kasubag Aspirasi DPRD Bulukumba, Andi Mutmainnah Malik saat ditemui di ruang Humas DPRD. Jum’at, 19 Nopember 2021.

Menurut Andi Inna Sapaan akrabnya, pelaksanaan Reses ini berdasarkan keputusan pimpinan Ketua DPRD Bulukumba, dengan Nomor: 05 Tahun 2021. Tentang pelaksanaan Reses bagi Pimpinan dan Anggota DPRD Bulukumba.

BACA JUGA:   Rapat Paripurna Penyerahan Ranperda Perubahan APBD TA 2023

Sementara, untuk jadwal Resesnya sendiri sudah ditetapkan berdasarkan hasil rapat Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Bulukumba pada 16 Nopember 2021 lalu.

ia memaparkan, Reses Anggota DPRD Bulukumba ini dilakukan guna untuk menerima dan menyerap aspirasi masyarakat di Dapil para Anggota DPRD.

“Jadi jadwal Resesnya itu pada tanggal 23,24 dan 25 Nopember ini,” jelas Andi Inna.

BACA JUGA:   Ranwal RPJPD Dibahas, Sekda Harap Dapat Hasilkan Program Visioner

Saat Reses nanti, sambung Andi Inna berharap masyarakat dapat berpartisipasi untuk hadir diacara Reses yang dilakukan oleh masing-masing Anggota DPRD Bulukumba.

“Reses ini penting dihadiri masyarakat, sebab lewat reses tersebut masyarakat bisa menyampaikan langsung apa yang menjadi harapannya untuk kemajuan di wilayahnya,” tutur Kasubag Aspirasi DPRD Bulukumba itu. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.