Andi Zulkarnain Pangki Serap Aspirasi Warga di Dapilnya

oleh -
Andi Zulkarnain Pangki

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kabupaten Bulukumba, tingkat desa di daerah ini tengah berlangsung. Para anggota DPRD masing-masing ke daerah pemilihannya (Dapil-nya) melakukan penyerapan aspirasi.

Salah seorang, Anggota DPRD Kabupaten Bulukumba, Andi Zulkarnain Pangki yang merupakan anggota legislatif asal Dapil Kecamatan Rilau Ale dan Kecamatan Bulukumpa mengaku, sudah melakukan Musrenbang di tujuh desa khususnya di Kecamatan Bulukumpa.

BACA JUGA:   Reses, Anhar Sakti Serap Aspirasi Warga Desa Bontosunggu dan Paenre Lompoe
Advertisement
Advertisement

“Alhamdulillah, sejauh ini saya sudah menghadiri tujuh desa selama agenda Musrenbang berlangsung. Diantaranya Desa Kambuno, Balangtarong, Salassae, Barugariatang, Bulo-bulu, Bontobulaeng,” katanya.

Advertisement

Andi Zulkarnain menjelaskan, selama proses Musrenbang di tujuh desa, pada umumnya masyarakat mengusulkan perbaikan infrastruktur.

Advertisement

Selain itu, masyarakat juga meminta pengembangan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). “Jadi masyarakat itu meminta perbaikan infrastruktur. Tapi, yang banyak meminta itu seperti pelatihan UMKM karena ini dianggap sangat membantu masyarakat khusus dalam meningkatkan pendapatan masyarakat,” katanya. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.