Andi Makkasau Salurkan Bantuan Terhadap Siswa SMPN 1 Lembang di Pinrang

oleh -
Mewakili Ketua KSP Berkat Bulukumba, Ketua KSP Berkat Pinrang memberikan bantuan terhadap siswa SMPN 1 Lembang.

PINRANG, BERITA SELATAN.Com – Setelah videonya viral di sosial media dan kisahnya juga diberitakan di sejumlah media online, pemilik nama Syamsul dari SMPN 1 Lembang Kabupaten Pinrang menjadi perhatian Ketua KSP Berkat Bulukumba, Dr. Ir. H. Andi Makkasau,MM.

Diketahui, Syamsul yang merupakan warga Buttu Tanre, Kelurahan Tadokkong, Kecamatan Lembang, Pinrang, Sulawesi Selatan memakai sandal dan celana robek ke sekolah.

BACA JUGA:   JMS Kunjungi Warga Bulukumba Terdampak Kebakaran TPA Tamangapa

Syamsul, ayahnya sudah meninggal dunia dan ibunya mengalami gangguan jiwa, ia adalah siswa yang berprestasi.

Advertisement

Kisah sedih sebagaimana dialami oleh Syamsul, membuat Ketua KSP Berkat Bulukumba, Dr. Ir. H. Andi Makkasau atau yang akrab dengan nama Karaeng Lompo terharu.

Advertisement

Tak sampai disitu, Karaeng Lompo pun segera memerintahkan Kepala Cabang Berkat Kabupaten Pinrang untuk segera mencari tahu keberadaan anak tersebut.

BACA JUGA:   Melalui Lounching Celender of Event, Menteri Pariwisata Minta Pembangunan Museum Pinisi.
Advertisement

Setelah keberadaan Syamsul diketahui, Ketua KSP Berkat Bulukumba yang diwakili KSP Berkat Cabang Pinrang mendatangi SMPN 1 Lembang tempat Syamsul Sekolah untuk memberikan bantuan berupa pakaian dan kebutuhan lainnya.

Advertisement

Mendapat perhatian dari Dr. Andi Makkasau, membuat Pihak keluarga Syamsul ikut terharu dan menangis.

Rasa haru juga dialami oleh kepala SMPN 1 Lembang, hal itu disampaikan oleh Ismail Syarif,S.Sos selaku Kepala Cabang KSP Berkat Kabupaten Pinrang.

BACA JUGA:   Panaskan Mesin, Husniah Talenrang Kembali Konsolidasi Tim dan Relawan di Gowa

Berkat bantuan tersebut, Kepala Sekolah SMPN 1 Lembang menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua KSP Berkat Bulukumba dan mendokan semoga KSP Berkat semakin Maju dan Jaya kedepan. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.