Andi Ariandi Basri Nahkodai BEM ITEB Bina Adinata Bulukumba

oleh -
Andi Ariandi Basri menyampaikan harapannya sesaat setelah terpilih sebagai ketua BEM ITEB Bina Adinata Bulukumba.

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Andi Ariandi Basri terpilih sebagai ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Institut Teknologi dan Bisnis (ITEB) Bina Adinata Bulukumba melalui Pemilihan Umum raya bertempat di Aula Kampus 2 ITEB BA yang berlokasi di Jalan Sukun, Jalanjang, Kecamatan Gantarang kabupaten, Senin, 26 September kemarin.

Sebelumnya, Pemilihan BEM tersebut mengusung dua pasangan calon yakni, Tri Herlinda Sari dan wakilnya Sri alviana Ningsih dan Andi Ariandi Basri beserta wakilnya Asral Faiz.

Namun alhasil dalam pemilihan BEM tersebut terpilih Andi Ariandi Basri sebagai Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa ITEB Bina Adinata Bulukumba.

BACA JUGA:   Dr Rizal Apresiasi Petugas Cleaning Service RSUD

Usai terpilih, Andi Ariandi Basri mengungkapkan hal ini merupakan sebuah kebanggaan tersendiri atas amanah yang diberikan. Dia berharap ada kerjasama dari seluruh elemen baik itu mahasiswa maupun birokrasi kampus untuk membesarkan ITEB-BA.

Advertisement

“Kebanggan tersendiri bagi saya telah diberikan amanah untuk memimpin, tentu ini tidak semudah membalikkan telapak tangan namun melalui proses yang Panjang untuk saya bisa berdiri disini memikul tanggung jawab dan menjadi simbol bagi kampus tercinta,” ungkap Andi Ariandi Basri.

BACA JUGA:   KNPI Minta Masalah Pembangunan Kantor DPRD Diusut Tuntas
Advertisement
Advertisement

“Percaya diri, keikhlasan dan kesabaran tentu menjadi pondasi awal menuju apa yang kita inginkan, terlebih lagi yang di namakan memimpin banyak orang,” tambahnya.

Dia mengajak seluruh mahasiswa untuk bekerjasama dan bersinergi dalam perwujudan Badan Eksekutif Mahasiswa yang inovatif, responsive dan berkemajuan, sebagaimana visi misi dan program kerja yang di rencanakan dapat terealisasikan dengan baik.

Advertisement

Harapan kedepan, ITEB BA mampu untuk melahirkan mahasiswa yang menjadi bibit technopreneurship dan menyiapkan lulusan yang siap untuk berkompetisi dalam menjawab tantangan Zaman.

BACA JUGA:   36 Perangkat Kerja Desa Mattirowalie Kembali Terima Insentif

“Mudah-mudahan ITEB BA ini mampu menjadi kampus tekhnologi informasi yang bersinergi dalam mewujudkan tempat sarana yang paling tepat di era menyongsong society 5.0 guna menciptakan mahasiswa yang berkualitas dan dapat bersaing dengan kampus-kampus IT di Indonesia,” harap Aso sapaan akrabnya.

Pemilihan BEM di hadiri oleh puluhan mahasiswa yang Aktif di ITEB-BA dan beberapa dosen dengan mengusung tema “Mewujudkan Regenerasi BEM ITEB Bina Adinata yang loyal dan bertanggungjawab”. Kontestasi ini merupakan ajang bergengsi di tingkat perguruan tinggi. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.