AM Sukri Sappewali dan Zainuddin Hasan Resmi bergabung di Partai Demokrat

oleh -

MAKASSAR, BERITA SELATAN.Com – Dua mantan Bupati Bulukumba AM Sukri Sappewali dan H Zainuddin Hasan Resmi bergabung di Partai Demokrat ditandai dengan pemasangan baju beratribut Partai.

Hal tersebut berlangsung dalam Rapat Koordinasi Daerah atau Rakorda DPD Partai Demokrat Sulsel, di Hotel Claro Makassar, Kamis, 20 Oktober 2022.

Sebelumnya, dua mantan Bupati Bulukumba, AM Sukri Sappewali dan Zainuddin Hasan memang telah menyampaikan niatnya bakal maju sebagai calon anggota legislatif (caleg) DPR RI daerah pemilihan (dapil) II Sulsel.

BACA JUGA:   Survei Indeks Indonesia : Tomy-Makkasau Masih Level Teratas di Pilkada

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Ketua Demokrat Bulukumba, Hj. Andi Murniaty Makking yang turut mendampingi dua mantan Bupati Bulukumba tersebut.

Andi Murniati mengaku, bahwa bergabungnya dua mantan bupati tersebut tentu menambah power dalam kontestasi politik khususnya sebagai calon anggota DPR RI Dapil II Sulsel.

Advertisement

“Iya tadi dua mantan Bupati Bulukumba menerima Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai demokrat dan menyatakan niatnya untuk maju bertarung sebagai calon anggota DPR RI dapil II Sulsel,” kata Andi Murniati Makking melalui saluran telepon, Kamis malam, 20 Oktober 2022.

BACA JUGA:   Terbukti Berhasil Kembangkan Wisata, Warga Darubiah Ingin TSY Lanjutkan Pengabdian
Advertisement

Andi Murniati optimis bahwa pada perhelatan pileg nantinya, bakal ada figur yang lolos ke Senayan khususnya dapil II Sulsel.

“Saya yakin ada putra daerah Bulukumba yang bakal lolos ke Senayan. Alasannya, hingga saat ini belum ada putra asli daerah dari Bulukumba yang menjadi wakil rakyat di Senayan,” tutupnya. (**)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.