Aklamasi, Sudirman Nahkodai JOIN Bulukumba ,

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Wartawan Beranda.news, Sudirman terpilih sebagai Ketua Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Bulukumba dari tiga belas voter yang terdaftar. Pemilihan tersebut dilaksanakan di Aula Kominfo Bulukumba, Rabu, 23 Maret 2022.

Usai terpilih secara aklamasi, Sudirman mengatakan akan segera tancap gas, melaksanakan sejumlah program kegiatan, salah satunya merekrut Tenaga Jurnalis (Pelatihan kehumasan), 

BACA JUGA:   BAZNAS Salurkan Bantuan Kepada Guru Mengaji, Guru Honorer dan Imam Mesjid

“Selama pandemi Covid-19 ini, jarang ada even Seperti ini, Insyaallah tahun ini akan kita programkan Pelatihan Kehumasan Supaya potensi para jurnalis mampu menunjukkan kualitasnya,” katanya.

” Saya selaku ketua DPD JOIN Bulukumba periode 2022-2026 tidak bisa apa-apa tanpa bantuan dari teman-teman pengurus nantinya,” jelas Sudirman yang calon tunggal ketua JOIN Bulukumba itu.

BACA JUGA:   HAB Kemenag ke 73 Dirangkaikan Porseni
Advertisement

Sekedar diketahui Musda JOIN  mengusung tema “Merawat Perbedaan, Menjaga Solidaritas” dengan dihadiri puluhan jurnalis dari berbagai media mulai media elektronik, cetak dan online yang berdominsili di Kabupaten Bulukumba.

Advertisement

Zulkarnain Hamson (Ketua Steering), mengatakan bahwa yang terpilih selaku ketua DPD JOIN Bulukumba Periode 2022-2026 adalah bukan gratis. Melainkan itu adalah sebuah amanah yang harus dijalankan dengan baik.

BACA JUGA:   Jelang HUT dan RAT ke-56, KSP Berkat Bulukumba Gelar Donor Darah 

“Perlu saya sampaikan bahwa yang terpilih selaku ketua DPD JOIN Bulukumba itu bukan gratis. Tapi perlu pertangungjawaban dalam hal ini menjalankan amanahnya dengan baik,” kata Zulkarnain.

Sebelumnya, Ketua JOIN periode 2018-2022 dinahkodai oleh Saiful jurnalis pedoman media yang juga dipilih secara aklamasi pada waktu itu. (**)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.