56 Jemaah Haji Selayar Diberangkatkan Menuju Sudiang

oleh -
Advertisement

SELAYAR, BERITA SELATAN.Com – Sebanyak 56 Calon Jemaah Haji (CJH) Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan diberangkatkan menuju Asrama Haji Sudiang Makassar, Senin, 20 Juni 2022.

Para Calon jemaah Haji Selayar tampak meninggalkan Kota Benteng Selayar sekitar pukul 06.00 wita dengan menggunakan dua armada bus, ditambah satu dump truk untuk mengangkut barang/koper jemaah, setelah sebelumnya berkumpul di Mesjid Agung Al-Umaraini sekaligus Sholat Subuh berjamaah.

BACA JUGA:   Wabup Selayar Serahkan 18 Sertipikat Tanah di Komba komba

Keberangkatan Calon jemaah haji ini diwarnai rasa harus dan isak tangis dari ratusan keluarga yang mengantar hingga ke pelataran Mesjid Agung Al-Umaraini Benteng. Bahkan tidak sedikit keluarga jemaah mengantar hingga ke pelabuhan penyeberangan Pamatata.

Sebelum tinggalkan Mesjid Agung Al-Umaraini, jemaah tampak melakukan doa bersama yang dipimpin oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ir. H. Arfang Arif. Sembari dilepas, Arfang Arif mengimbau jemaah agar fokus beribadah dengan harapan kembali ke tanah air dengan predikat haji mabrur.

BACA JUGA:   Wabup Selayar Resmi Melepas 75 Calon Jemaah Haji
Advertisement
Advertisement

Sebagai informasi rombongan jemaah calon haji Selayar dipimpin oleh Kepala Kemenag Selayar, serta turut menyertai Asisten Pemerintahan dan Kesra Ir. Muh. Yunan Karaeng Tompobulu, ST., MT., IPM, Kepala Bagian Kesra H. Rahman Made.

Sementara untuk pengamanan dan pengawalan hingga ke Asrama Haji Sudiang Makassar dilakukan oleh Polres Selayar serta dari Dinas Perhubungan.

BACA JUGA:   BKPSDM Selayar Minta OPD Mendata Tenaga Non ASN, ini Tujuannya !

Hingga berita ini diturunkan, rombongan Calon Jemaah Haji Selayar meninggalkan Pelabuhan Pamatata pukul 09.10 Wita dengan menggunakan KMP Kormomolin. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.