Breaking News : Pelaku Pembacokan yang Berujung Maut di Desa Mattirowalie Diamankan Polsek Kindang

oleh -7.554 views
Pelaku pembacokan diamankan Polsek Kindang dibantu warga dan kepala desa Mattirowalie.

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com -Panambai (63) pelaku pembunuhan Ibu Rumah Tangga (IRT) di Desa Mattirowalie Kecamatan Kindang Kabupaten Bulukumba diamankan Polsek Kindang, Minggu pagi, 30 Agustus 2020 Sekitar pukul 09.30 Wita.

Meski sempat melarikan diri usai membunuh tetangganya yakni Hj. Nenneng (60), pelaku Panambai dibekuk oleh personil Polsek Kindang yang juga dibantu oleh warga di Dusun Kampung Cina Desa Balibo.

Diketahui, Pelaku Panambai (63) dikenal sebagai lelaki tua yang memiliki riwayat kelainan Jiwa yang sudah bertahun-tahun.

BACA JUGA:   Beli Ponsel Rp 3,6 Juta via Facebook, yang Datang Cuma Kardus Kosong

Bahkan sehari-harinya dikenal kerap berselisih paham dengan Korban yang juga merupakan tetangga dekatnya. Namun kali ini selisih paham dan adu mulut berujung maut.

Pelaku menganiaya korban dengan menggunakan sebilah parang dan didapati sudah bersimbah darah dikarenakan sejumlah luka robek pada bagian tubuhnya.

“Hj. Nenneng sudah bersimpah darah sambil sandar di pohon pisang belakang rumahnya sendiri dan sempat dilarikan ke Puskesmas Balibo, hanya saja nyawanya tidak tertolong lantaran banyaknya luka robek disekucur badannya,” ungkap Bhabinkamtibmas Polsek Kindang, Bripka Darsimin.

BACA JUGA:   Terekam CCTV, Lima Pelaku Penganiayaan IRT di Gowa Ditetapkan Tersangka

Darsimin menjelaskan, usai menerima laporan warga terkait insiden pembunuhan tersebut. Dirinya beserta personil lain langsung kelokasi kejadian dan melakukan pemburuan sekitar 1 jam lebih terhadap pelaku.

“Tadi setelah laporan masuk kami langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan saat diketahui kalau pelaku melarikan diri maka kami langsung melakukan pencarian bersama warga setempat,” jelas Darsimin.

Ditempat yang sama, Kapolsek Kindang Iptu Muhammad Ali S.Pd mengatakan, pihaknya akan melakukan perawatan luka terlebih dahulu kepada pelaku dikarenakan terdapat luka dibagian jidat pelaku.

BACA JUGA:   Terekam CCTV, Lima Pelaku Penganiayaan IRT di Gowa Ditetapkan Tersangka

Sementara, kepala Desa Mattirowalie H. Jupri C yang juga turut hadir di lokasi penangkapan pelaku menyampaikan terhadap warga dan keluarga korban untuk tidak melakukan tindakan represif karena sudah ditangani oleh pihak kepolisian.

“kami meminta kepada keluarga dan warga yang hadir dilokasi ini agar tidak melakukan tindakan represif karna sudah ditangkap Polisi”, kata H. Jupri C sambil mengamankan pelaku. (**)