112 Personel Polres Bulukumba Ikuti Tes Psikologi Penggunaan Senpi

oleh -
Advertisement

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Sejumlah Personel Polres Bulukumba dan Polsek jajaran mengikuti Tes Psikologi dalam rangka persyaratan Pinjam pakai senjata api dinas.

Bertempat di Aula Parama Satwika Polres Bulukumba, Bagian Psikologi Biro SDM Polda Sulsel melaksanakan kegiatan Psikotes kepada Personel Jajaran Polres Bulukumba, dan personel Polwan, Rabu, 27 Juli 2022.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kabag Psiko Biro SDM AKBP Dwitondo Widodo,S.Psi., didampingi oleh Kasubbag psikolog Kompol A.Sirajuddi, S.Psi., M.A,
Briptu Nur Fadhilah Amalia Laya dan Bripda farid Irwan.

BACA JUGA:   Buruan Daftar, Lomba Domino Berhadiah Motor di Polsek Herlang

Para personel yang mengikuti psikotes senjata api ini sebanyak 112 orang Personel dari berbagai satuan fungsi, yakni antaranya Satreskrim, Satlantas, Satnarkoba, Satbinmas dan personel yang bertugas di setiap polsek jajaran Polres Bulukumba.

Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo S.IK.,M.Si, saat mendampingi Tim mengatakan ini menjadi persyaratan dan tolak ukur bagi para anggota Polri yang hendak memegang senjata api.

BACA JUGA:   KPU Bulukumba Masih Butuhkan 76 Kotak Suara, Ini Penjelasannya !!
Advertisement
Advertisement

“Ini menjadi salah satu kelayakan anggota Polri yang memegang senpi, serta bertujuan mencegah terjadinya pelanggaran terhadap penggunaan senjata api. Kata Kapolres AKBP Suryono Ridho Murtedjo S.IK.,M.Si.

Kabag Psikologi Biro SDM Polda Sulsel AKBP Dwitondo Widodo, S.Psi.,psikolog, dalam arahannya mengatakan para personel polri yang memegang senjata api, jangan hanya di jadikan aksesoris
namun agar di gunakan sebagai mana mestinya.

BACA JUGA:   Objek Wisata Air Terjun Garuntungan Mulai Dirintis

“Anggota yang memegang senpi jangan di jadikan sebagai aksesoris, silahkan di jaga baik-baik dan di pergunakan sesuai SOP,” Ucap AKBP Dwitondo Widodo, S.Psi.,Psikolog. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.