Yuk Ikut Seminar Peluang Usaha MCI di Bulukumba “Sehat Tanpa Obat”

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com -Usaha berjaringan MCI segera menggelar seminar di Kabupaten Bulukumba, Sulsel. MCI atau Milionaire Club Indonesia merupakan bisnis berjaringan yang sedang viral di Indonesia.

Bahkan gegap gempita MCI sudah merambah ke luar negeri. Terbukti, baru-baru ini sukses meraih penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MuRI).

MCI tercatat sebagai perusahaan yang membawa anggota terbanyak ke luar negeri. Tak hanya itu, MCI juga dinobatkan sebagai perusahaan jaringan yang menyewa pesawat terbanyak.

BACA JUGA:   Dekranasda Bulukumba Sambangi Kontingen dan Berbagi

Tak hanya di kota besar, kini member MCI banyak datang dari daerah. Tak cuma warga biasa, sebagian besar adalah praktisi maupun profesional di bidang kesehatan, seperti dokter atau perawat.

“MCI sudah lama, nanti akan ada seminar di Bulukumba. Membahas peluang usaha dan manfaat produk MCI,” kata Ina Nisrina Bahrir, perawat sekaligus panitia seminar MCI di Bulukumba, Minggu 8 September 2019.

Advertisement

Ia mengatakan MCI memiliki produk kesehatan tanpa obat. “Akan dijelaskan langsung oleh dr Irawati yang juga merupakan dokter di RS Pendidikan Unhas Makassar pada seminar,” kata pegawai RSUD Sultan Daeng Radja itu.

Sementara tambahnya, peluang bisnis akan dibawakan Enriyani. Dia mantan bankir yang kini banting setir ke bisnis jaringan MCI. Menurut Ina, beberapa member MCI di Bulukumba sudah mendapat bonus umrah gratis dan perjalanan wisata ke Vietnam.

BACA JUGA:   Mendorong Iklim Berusaha, DPMPTSPTK Bulukumba Terapkan Standar Pelayanan dan Maklumat Pelayanan Perizinan
Advertisement

Seminar VIP dan T4V akan dihelat di hotel AGRI Bulukumba pada 14 September 2019 pukul 12.30 WITA. MCI merupakan perusahaan milik anak bangsa yang telah memperoleh banyak penghargaan diantaranya The Best Indonesia Direct Selling Award (2017), 7 Penghargaan best portable water/bioglas (2018& 2019) dan penghargaan rekor MuRI atas perjalanan ke luar negeri member terbanyak (2019). Info lebih lanjut hubungi panitia di nomor WA 085205330000. (sur)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.