Wow, APK Syahruni Haris Laris Diboyong Warga

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN, Com – Angin segar berhembus ke Caleg Provinsi Partai Gerindra Daerah Pemilihan (Dapil) Lima (Bulukumba-Sinjai), Syahruni Haris (SH). Betapa tidak alat peraga kampanye (APK) miliknya laris manis diborong warga di Bulukumba.

Hampir setiap hari, warga mendatangi posko sekretariat bersama Badan Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo-Sandi Kabupaten Bulukumba, Jl Jendral Sudirman, untuk memperoleh APK SH.

Salah satunya, Lahamudding Dg. Jarre, tokoh masyarakat asal Kecamatan Kajang yang mengaku datang jauh jauh demi mendapatkan APK untuk dipasang dan disosialisasikan ke warga.

BACA JUGA:   Lintas Generasi di Bulukumpa Serukan Dukung TSY-AM: Bukan Baru Sekarang Baik

“Beberapa waktu lalu saya bertemu dengan pak Syahruni Haris di Kajang. Saya kagum dengan gaya politik beliau yang tidak mementingkan diri sendiri,” ujarnya usai menerima APK di BPD Prabowo-Sandi, Jumat, 4 Januari 2019.

Advertisement

Selain itu, Lahamudding menilai sosok SH begitu mirip dengan Prabowo Subianto yang tegas, ikhlas, santun dan komitmen di masyarakat. SH disebutnya merupakan figur visioner yang dekat dengan semua kalangan masyarakat.

BACA JUGA:   Menuju DPRD Provinsi, Andi Murniati Makking Mulai Massifkan Silaturahmi

“Saya lama berdiskusi dengan beliau membincangkan tentang keluhan keluhan di masyarakat yang selama ini belum terakomodir, saya percaya jika beliau melanggeng ke DPRD Provinsi itu bisa diwujudkan,” tambahnya.

Advertisement

Terpisah, Syahruni Haris yang dikonfirmasi mengaku kaget dengan serbuan warga yang begitu kagum dengan sosok Prabowo Subianto tersebut.

Dirinya tak menepik jika memang selama ini massif mengampanyekan Prabowo-Sandi ke warga, selain mensosialisasikan dirinya.

BACA JUGA:   Tomy Satria Berpeluang Kendarai Golkar di Pilkada

“Tentunya kita menginginkan pak Prabowo dan Pak Sandi menang di Pilpres tahun ini. Target kita di Bulukumba bisa raih 70 persen. Saya harapkan juga seluruh warga yang terdaftar di DPT bisa berpartisipasi dalam Pemilu mendatang,” kata SH yang juga jabat ketua BPD Prabowo-Sandi Bulukumba. (Nin)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.