Warga: Kami Tak Akan Permalukan Putra Bulukumba untuk DPR RI

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN, Com – Apresiasi dan dukungan warga Bulukumba kepada Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI dari PPP nomor urut 2 di Dapil Sulsel 2, H Askar HL SE, semakin tak terbendung.

Dalam setiap kunjungan tatap muka yang dilakukan oleh Putra Asli Bulukumba tersebut, tak main-main warga langsung merespon untuk berjuang bersama-sama pada perhelatan Pileg 2019.

BACA JUGA:   Sinyal Demokrat Usung Harapan Baru Kian Jelas

“Dulu kami pilih caleg DPR RI dari luar Bulukumba. Sekarang kami mantapkan pilihan memperjuangkan Bapak H Askar, sebagai putra daerah Bulukumba,” kata salah satu tokoh masyarakat, Nudding, saat kunjungan H Askar di Desa Sipaenre Kecamatan Kindang Kabupaten Bulukumba,” Minggu malam, 31 Maret 2019.

Advertisement

Menurut Nudding, sudah saatnya Putra Bulukumba menjadi Anggota DPR RI untuk mengangkat harkat dan martabat daerah di kancah nasional.

BACA JUGA:   Inginkan Putra Bulukumba ke DPR RI, Sejumlah Tokoh Pemuda Dukung H Askar

“Tentu kalau Bapak H Askar sudah di DPR RI, maka keberpihakan anggaran akan dirasakan oleh masyarakat Bulukumba,” ujarnya.

Advertisement

“Kami tak akan permalukan Putra Bulukumba pada Pileg kali ini. Ayo satukan tekad untuk mendukung Bapak H Askar menuju Parlemen Senayan, Jakarta,” terangnya menambahkan.

Menanggapi antusiasme warga, H Askar membeberkan jika dirinya lahir, besar dan berkarier di Bulukumba. Sehingga kata dia, banyak hal yang harus diperjuangkan ketika duduk di kursi DPR RI.

BACA JUGA:   Tokoh Senior Golkar : Kepemimpinan Taufan Pawe Masa yang Paling Kacau

“Kita bisa lihat potensi Sumber Daya Alam (SDA) di Bulukumba, sangat besar. Tentu kita akan kembangkan semua potensi ini ketika ditakdirkan untuk mengemban amanah rakyat,” jelas Eks Anggota DPRD Kabupaten Bulukumba dua periode ini. (*)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.