Wabup Saiful Arif Jadi Irup Penurunan Bendera Merah Putih

oleh -

SELAYAR, BERITA SELATAN.Com – Wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Saiful Arif, SH. bertindak sebagai Inspektur Upacara penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka Peringatan HUT Kemerdekaan ke-77 RI di Halaman Kantor Bupati Kepulauan Selayar, Rabu, 17 Agustus 2022 pukul 17.30 wita.

Sedangkan Komandan Upacara adalah Ipda La Ode M Asman dari Polres Kepulauan Selayar, dengan pasukan upacara dari Kodim 1415 Kepulauan Selayar, dari Polres, TNI AL, Basarnas, personil Rutan, dari Kejari, Satpol PP, pengadilan Negeri, pengadilan agama, kemenag, statistik, Korpri, KP2KP, KPPN, serta barisan dari Pramuka, Masing-masing satu regu.

BACA JUGA:   Camat Dian Ady Luhur Puji Program Ibu Ibu PKK
Advertisement

Upacara penurunan bendera Merah Putih ini diiringi oleh lagu kebangsaan Indonesia Raya oleh kelompok drum band. Selanjutnya tim Paskibra menyerahkan Bendera kepada Inspektur Upacara.

Advertisement

Dari pantauan media ini, dalam upacara tersebut dihadiri oleh unsur forkopimda, Sekda Selayar bersama para pimpinan OPD dan undangan lainnya.

Usai menjadi Inspektur Upacara, selanjutnya Wakil Bupati Kepulauan Selayar mengikuti upacara penurunan Bendera secara virtual digedung Dekranasda Selayar yang dilaksanakan dari Istana Negara pukul 18.30 wita. (**)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.