Visi Misi Karaeng Lompo Benahi Lima Sektor Penting di Bulukumba

oleh -
Karaeng Lompo (kiri) mengembalikan formulir pendaftaran yang diterima oleh Ketua Golkar Bulukumba, Andi Hamzah Pangki.

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – HA. Makkasau yang akrab disapa Karaeng Lompo secara resmi mengembalikan formulir di kantor DPD II Partai Golkar Bulukumba, Jl Jendral Sudirman, Jumat, 27 September 2019.

Karaeng Lompo disambut langsung Ketua DPD II Partai Golkar Bulukumba H Andi Hamzah Pangki (AHP) bersama para Tim Penjaringan Bacakada Partai Golkar Bulukumba.

BACA JUGA:   Peringati Harlah PAN yang ke 22 di Bulukumba Diwarnai Aksi Sosial

Saat pengembalian berkas formulir, Makkasau didampingi istrinya dan diantar puluhan tokoh masyarakat dan sejumlah Pemuda Pancasila Bulukumba.

“Jika saya diamanahkan memimpin Bulukumba maka saya akan membangkitkan lima sektor penting yakni parawisata, pertanian dan kelautan, kesehatan serta pendidikan,” jelasnya usai prosesi penyerahan formulir.

Advertisement

Makkasau  menyatakan siap jika nantinya Partai Golkar menetapkannya sebagai kosong dua. Sebab keputusan ada pada partai pengusung melalui proses kelayakan nantinya.

BACA JUGA:   Warga Liukang Loe Siap Menangkan Kacamatayya, Ini Komitmen TSY-AM
Advertisement

” Posisi kosong dua pun saya siap dan tidak jadi soal tergantung keputusan partai pengusung,” terang Ketua KSP Berkat Bulukumba ini.

Dia mengaku, dalam pendaftaran tersebut diterima dengan baik mulai dari tim penjaringan, pimpinan partai, anggota dewan dari Fraksi Golkar serta sejumlah kader partai lainnya.

“ Saya merasa sangat bersyukur karena diterima dengan baik oleh partai dan dari pihak saya pun merasa terlayani dengan baik,” kata Karaeng Lompo. (sur)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.