Turnamen PUBG Mobile, Pipink Tawarkan Konsep Jaringan Wifi di Masjid

oleh -
Bakal calon wakil Bupati Bulukumba, Arum Spink hadiri pembukaan Turnamen Game Online, PUBG Mobile, di Desa Ara Kecamatan Bonto Bahari.

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com -Bakal calon Wakil Bupati Bulukumba, Arum Spink, membuka Turnamen Game Online, PUBG Mobile, di Desa Ara Kecamatan Bonto Bahari, Sabtu, 15 Agustus 2020.

Dalam sambutannya, Ketua Fraksi NasDem SulSel ini menekankan tiga hal kepada para peserta yang dihadiri dari luar provinsi, di antaranya dari Papua dan Sulawesi Tenggara.

“Pertama, anda hidup di jaman revolusi Industri 4.0. jangan sia-siakan jaman ini dengan mengolah potensi dan mengeksplorasi bakat kalian dalam menyambut jaman secara maksimal,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Akhir Tahun, Legislator PDIP Tagih Realisasi Kinerja Pemkab Bulukumba

Arum juga menekankan pentingnya melatih keterampilan dengan terus berlatih. “Kalian di Jaman ini ngopi, main game lalu dapat duit. Itu yang belum ada di jaman kami. Karena itu, jadilah pemenang secara pantas karena tak pernah letih berlatih. Tentu karena ini kompetisi, maka fair play harus tetap dikedepankan,” Terangnya.

Tak lupa mantan ketua KPUD Bulukumba ini mengingatkan untuk terus menebar kebaikan. “Anda jadi juara, setelah sukses, Jangan lupa selalu bermanfaat kepada orang lain,”tukas Pipink.

BACA JUGA:   Promotor Pariwisata NTT Berparas Cantik Rela 'Pulkam' Demi Askar-Pipink

Di bagian akhir, tak lupa pasangan H. Askar HL ini mengungkapkan konsep literasi masjid yang merupakan program unggulannya.

“Jika di Masjid ada Hotspot, maka meski kalian asik main game, ketika azan dikumandangkan, kalian dipastikan bersegera beranjak untuk sholat berjamaah karena kalian ada di dalam masjid.”tandas Pipink yang disambut aplaus dengan teriakan ‘Asik betul’.

BACA JUGA:   Unniversary ke 18, Radio SPL Diyakini Masih Menjadi Pilihan Masyarakat

PUBG online kompetisi sesi II ini diikuti sebanyak 16 peserta dan berhadiah 30 juta. Berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 14 hingga 16 Agustus di Gedung Masyarakat Ara Lembanna.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.