Tomy Satria Dampingi Syamsul Menerima Penghargaan Partai Nasdem

oleh -

MAKASSAR, BERITA SELATAN.Com -Syamsul Warga Kelurahan Borongrappoa Kecamatan Kindang Kabupaten Bulukumba mendapatkan penghargaan dari DPP Partai Nasdem yang di serahkan langsung oleh ketua umum Surya Paloh di Celebes Convention Center, Minggu 26 Januari 2020.

Penyerahan penghargaan itu di berikan pada kegiatan NASDEM DAY atas dedikasi Pak syamsul Dalam merintis pembukaan jalan di Na’na Kindang selama 10 tahun dengan menggunakan linggis.

BACA JUGA:   Senam Zumba dan Pertandingan Bola Voli Warnai HUT Polwan di Bulukumba

Pak syamsul yang kesehariannya mengkikis kaki bukit benteng senggang borongrappoa kini telah dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar. Berkat perjuangan syamsul banyak warga yang tak jauh lagi membawa hasil buminya ke pasar dan orang tua lewat jalan itu mengantarkan anaknya ke sekolah.

Advertisement

“Saya buka jalan itu melihat banyak warga sekitar tidak bisa menyekolahkan anaknya sebab aksesnya jauh,” ujar Syamsul saat di tanya alasannya merintis jalan tersebut.

BACA JUGA:   Kontingen Porprov Sulsel Disambut di ICDT Bulukumba, Jeneponto Pertama

Mengenai penghargaan yang di berikan oleh DPP Partai Nasdem Pak syamsul tidak bisa menyembunyikan raut wajah bahagianya.

Advertisement

“Saya berterima kasih kepada partai Nasdem dan Bapak Surya Paloh yang telah memberikan penghargaan ini,” tutur Syamsul.

Dalam penerimaan penghargaan tersebut Syamsul di dampingi oleh ketua partai Nasdem Bulukumba, Tomy Satria Yulianto.

BACA JUGA:   Bupati Pimpin Rakor Terpadu Pelaksanaan Pemilu

“Pak syamsul ini kami pilih atas dedikasinya dalam membuka jalan di desanya, penghargaan ini di serahkan langsung oleh bapak Surya Paloh,” ujar pria berkacamata ini.

Selain pak syamsul, pemuda lulusan SD asal Pinrang yang berhasil menciptakan pesawat terbang dengan perlengkapan seadanya ini juga menerima penghargaan dari partai nasdem bersama pak Syamsul. (*)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.