Tomy Satria Berpeluang Kendarai Golkar di Pilkada

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – DPD I Partai Golkar Sulsel mengirim sejumlah nama ke DPP untuk dapat diusung pada Pilkada 2020 mendatang. Dari 12 kabupaten/kota, ada 10 kabupaten telah diusulkan, salah satunya dari Kabupaten Bulukumba.

Terdapat empat nama yang diserahkan ke DPP datang dari kabupaten berjuluk Butta Panrita Lopi. Tiga nama tersebut adalah kader Golkar yaitu, Jamaluddin M Syamsir, Risman Pasigai, Hamzah Pangki. Sedangkan satu nama lainnya yaitu Tomy Satria Yulianto, Wabup Bulukumba saat ini.

BACA JUGA:   Wow, APK Syahruni Haris Laris Diboyong Warga

Bukan tanpa alasan jika Golkar mengusung nama Tomy Satria ke DPP. Selain karena Wabup berkacamata itu mengikuti semua proses seleksi di Golkar, ia juga adalah kandidat dengan survei Popularitas, dan Akseptabilitas tertinggi belakangan ini.

Dengan begitu, Tomy Satria juga membuka peluangnya untuk mengendarai partai berlambang pohon beringin itu di Pilkada Bulukumba 2020.

Advertisement

Saat di konfirmasi, TSY akronim nama Tomy Satria Yulianto menyampaikan jika dirinya hingga hari ini masih mengikuti semua tahapan di partai Golkar.

BACA JUGA:   Terinspirasi Presiden Turki, Askar-Pipink Ingin Bumikan Shalat Subuh Berjamaah

“Kita masih ikut di semua tahapan partai golkar, terakhir kita di fit oleh beberapa tim pakar di partai ini” ujar Tomy Satria.

Advertisement

Kesamaan visi dengan partai berlambang pohon beringin ini melihat Kabupaten Bulukumba menjadi lebih baik lagi sehingga kami mengikuti setiap mekanisme partai. Tambah tomy satria

“Kita harus mendeklarasikan bahwa Bulukumba merupakan kabupaten terbaik di Sulawesi Selatan. Tidak banyak di kabupaten di Sulsel mendapatkan respon cepat dalam pelaporan kuangannya khususnya Bulukumba,” ungkap Tomy Satria.

BACA JUGA:   Hadiri Rapat Pleno DPP Golkar, JMS: Arahan Ketum Jelas

Seperti di ketahui sebelumnya tim pakar partai Golkar Dr. Hasrullah ini menyebut Tomy Satria merupakan salah satu pemimpin di Sulsel dengan keahlian Komunikasi politik yang baik.

Ke 10 daerah yang telah ditetapkan yakni, Makassar, Maros, Barru, Soppeng, Bulukumba, Selayar, Luwu Utara, Luwu Timur, Tana Toraja dan Toraja  utara. (*)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.