Tokoh Pemuda Bulukumba: Tak Ada Keburukan Dari H Askar‎ Demi Masyarakat

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN, Com – H Askar HL, dinilai banyak membantu masyarakat Sulawesi selatan, terkhusus warga Kabupaten Bulukumba. Hal itu terlihat dari beberapa kepedulian yang dilakukannya selama ini.

Hal ini disampaikan, Rahmat Ardiansyah salah satu tokoh pemuda Bulukumba asal Kecamatan Bulukumpa saat melakukan tatap muka dengan H Askar beberapa waktu lalu.

“Selama ini saya tidak perna mendengar kabar buruk soal H Askar, baik di media maupun di kalangan masyarakat yang bisa saja merugikan masyarakat,” ujarnya.

BACA JUGA:   Inginkan Putra Bulukumba ke DPR RI, Sejumlah Tokoh Pemuda Dukung H Askar

Rahmat mengatakan, saat ini Sulawesi Selatan khususnya Kabupaten Bulukumba membutuhkan sosok tokoh yang tangguh untuk memperbaiki bangsa dan daerah ini. Itu dianggap ada pada H Askar yang banyak membantu masyarakat khususnya di sektor pertanian.

Advertisement

“Beliau (H Askar) bukanlah tokoh atau pemimpin yang instan. Tapi H Askar memulai kehidupannya dari bawah hingga menjadi seperti saat ini,” katanya.

BACA JUGA:   Ini Program Pakta Integritas HM21 yang Ramai Dibahas Masyarakat Bulukumba

Untuk itu, lanjut Rahmat, pemuda Bulukumba yang di koordinatorinya menyatakan sikap untuk mendukung H Askar duduk di Senayan agar dapat terus memperjuangkan hak masyarakat.

Advertisement

“H Askar sudah membuktikan kepeduliannya, makanya kami tim pemuda Bulukumba siap mengawal H Askar menuju Senayan. Sebagai tujuan untuk memperbaiki daerah ini,” tutur Rahmat.

Sementara itu, H Askar menyampaikan terima kasih kepada pemuda-pemuda di Bulukumba yang memberikan kepercayaan untuk kepentingan rakyat.

BACA JUGA:   Maju Caleg Provinsi, Andi Murniati Makking Berlabuh ke PAN

“Kepercayaan yang dibarikan akan saya tanam dalam diri saya dengan baik. Saya harapkan pilihan para pemuda tidak sekedar menjadi pilihan karena sikap politik para pemuda juga sebagai proses masa depan bangsa dan daerah ini,” ucapnya. (*)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.