Tingkatkan SDM, KSP Berkat Bekali Karyawannya Ilmu Pengelolaan Usaha

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Berkat Bulukumba terus berinovasi dengan meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya para karyawan dan karyawati melalui pelatihan kasir Cabang dan Cabang Pembantu (Capem) se Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat.

Kegiatan yang mengusung tema, ‘Pelatihan Peningkatan Sumber Daya Manusia Karyawan dan Karyawati KSP Berkat Bulukumba Dalam Pengelolaan Usaha’ itu dilaksanakan selama 2 hari mulai 11 hingga 12 Oktober 2021 bertempat di Aula KSP Berkat Bulukumba.

BACA JUGA:   Andi Makkasau Dinobatkan Sebagai Tokoh Penggerak Koperasi Utama di Sulsel

Ketua KSP Berkat Bulukumba, DR. Ir. H. Andi Makkasau,MM berharap materi pelatihan mampu diimplementasikan dan diaplikasikan demi kemajuan lembaga.

Advertisement

“Setelah dilaksanakan pelatihan selama 2 hari, Kami dari Pengurus mengharapkan agar materi yang didapatkan selama pelatihan dapat diimplementasikan dilapangan pada masing-masing kantor demi kemajuan lembaga kita,” kata Andi Makkasau pada acara penutupan pelatihan tersebut, Selasa, 12 Oktober 2021.

BACA JUGA:   Warga Mannaungi, Nadria Agriana Bawa Pulang Sigra Grandprize BRI Go Green Panen Hadiah
Advertisement

Dihadapan para peserta, Pengurus serta Pengelola, Karaeng Lompo sapaan akrabnya mengingatkan, bahwa Kasir mempunyai tugas dan tanggungjawab besar sebagai penanggung jawab keuangan.

Oleh karena itu diharapkan tidak mudah untuk terpengaruh atau dipengaruhi untuk melakukan hal-hal yang diluar aturan dan yang telah diatur Dalam SOM dan SOP KSP Berkat.

“Harapan Pengurus, Lembaga kita ini tidak boleh stagnan, apalagi mundur,” Kuncinya. (**)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.