Tim Kreatif Bahas Kesiapan Event Porprov di Bulukumba

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo S.Ik,.M.Si di dampingi Wakapolres Bulukumba Kompol Umar, S Sos, MM bersama para PJU Polres Bulukumba menghadiri Diskusi dalam rangka persiapan pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Ke XVII 2022 di Kabupaten Bukukumba.

Hadir dalam diskusi tersebut Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf, Dandim 1411 Letkol Czi Dendi Rahmat Subekti bersama jajaran personel Kodim 1411 Bulukumba, Ketua KONI Bulukumba Ir. Andi Makkasau dan sejumlah Kepala OPD lingkup Pemkab Bulukumba.

Acara yang di gagas oleh, Ketua Tim Kreatif Porprov Arum Spink, berlangsung di Cafe Redmont Jl. Jend.sudirman Kelurahan Bentenge Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba, Senin, 19 September 2022.

BACA JUGA:   Bawaslu Resmi Menutup Perpanjangan Pendaftaran Panwascam

Ketua Tim kreatif Arum Spink mengatakan bahwa menjadi penanggung jawab Tim Kreatif, semata-mata untuk melihat ‘Bulukumba Bisa’ meraih prestasi, sekaligus sukses menjadi tuan rumah. Maka dari itu Arum Spink meminta semua stakeholder berkolaborasi untuk menyukseskan event olahraga 4 tahunan ini.

Advertisement

Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo, dalam diskusi tersebut mengatakan saat ini personel Polres Bulukumba sudah hampir sebulan lamanya melakukan operasi Cipta Kondisi (Cipkon) di Bulukumba. Hal itu, untuk memastikan keamanan jelang event tingkat provinsi tersebut.

BACA JUGA:   Program "UMB Bergerak" Terus Berlanjut, Kini Giliran IMM Pikom Bahasa Open Donasi

AKBP Suryono Ridho Murtedjo menambahkan untuk memaksimalkan lagi tingkat keamanan, maka tugas dan tanggung jawab bersama mesti diperlebar. Tak hanya Polres, Kodim dan Pemda saja, tapi seluruh elemen masyarakat harus ikut ambil peran.

Advertisement

“Kalau bisa Kita laksanakan patroli bersama atau patroli skala besar melibatkan tokoh masyarakat sampai RT dan RW sehingga tamu atau kontingen, melihat patroli gabungan kita, merasa tenang aman dan nyaman selama berada di Bulukumba,” Jelas AKBP Suryono Ridho Murtedjo

BACA JUGA:   Andi Hartatiah Tutup Usia, Hamzah Pangki: Beliau Orang Baik Banyak Berkontribusi untuk Bulukumba

Sementara itu Dandim 1411 Bulukumba, Letkol Czi Dendi Rahmat Subekti Mengatakan Kodim Bulukumba siap memback-up kepolisian untuk membantu pengamanan.

“Kami siap turunkan jajaran personel Kodim, membantu pengamanan, yang terpenting SOP dilaksanakan,” ucap Letkol Czi Dendi Rahmat Subekti.

“Mari Semua pihak untuk Kompak, Bahu membahu dan saling bekerja sama menyukseskan kegiatan Porprov ini demi nama Kabupaten Bulukumba yang kita cintai ini” Pungkas Kapolres Bulukumba. (**)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.