Target Menang Delapan Pilkada di Sulsel, Golkar Instruksikan Kader Menangkan Paslon

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Pilkada serentak yang berlangsung di 270 Daerah se-Indonesia tinggal menghitung waktu memasuki tahapan pemilihan di Tempat Pemungutan Suara (TPS), berbagai Parpol dan Paslon terus bergerak meraih simpatik masyarakat untuk memenangkan pertarungan.

Partai Golkar yang saat ini dipimpin oleh Menko Perekonomian, Airlangga Hartarto bahkan menargetkan kemenangan 60 persen di Pilkada Serentak 2020, yang berlangsung di 9 Provinsi, 224 Kabupaten dan 37 Kota.

Dari 12 Kabupaten/ Kota di Sulawesi Selatan, yang juga menggelar Pilkada, delapan diantaranya menjadi target kemenangan partai berlambang pohon beringin.

BACA JUGA:   Mengenal Sosok Mulyadi Mursali, Caleg Provinsi Dapil Bulukumba-Sinjai

“untuk Pilkada, DPP Golkar sudah tetapkan target menang di lebih dari 60% kontestasi PILKADA dan sudah ditindaklanjuti Golkar Sulsel dengan menetapkan Target minimal menang di 8 Kab/ Kota dari 12 Kab/ Kota yang melaksanakan pilkada. saya yakin itu bisa terpenuhi karena koordinasi kader-kader di DPD Kab/ Kota kian baik,” ucap Abdillah Natsir salah satu kader Partai Golkar, Sabtu, 21 November 2020.

Mantan Plt Sekretaris DPD I Partai Golkar, Sulswl ini juga berharap agar seluruh kader partai berlambang pohon beringin berdasarkan Instruksi DPP Partai Golkar agar seluruh fungsionaris dan khususnya Anggota Fraksi Partai Golkar untuk bekerja maksimal memenangkan Paslon yang diusung Partai Golkar.

BACA JUGA:   AHP-AMM dapat Nomor Urut 1, Andi Hamzah: Ini Nomor Keberuntungan
Advertisement

“bagi Kader dan Fungsionaris khususnya semua anggota Fraksi Partai GOLKAR sudah diinstruksikan khusus oleh ketum untuk bekerja penuh memenangkan calon yg diusung oleh partai GOLKAR. itu perintah partai maka semua elemen harus mengikuti perintah itu,” jelas Abdillah Natsir.

Sementara Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bulukumba, Andi Hamzah Pangki yang tak lain merupakan Calon Bupati di Kabupaten yang terkenal dengan sebutan Butta Panrita Lopi yang diusung partai berlambang pohon beringin ini menyampaikan agar seluruh kader mentaati Instruksi Partai selaku kader.

BACA JUGA:   Caleg DPR RI Dr. Iryanto Andi Baso Ence Temui Keluarga dan Kerabat di Desa Lolisang Bulukumba

“Semua kader harus tunduk dan taat aturan mulai DPP sampai dengan kordes, apalagi Anggota Fraksi Golkar Kabupaten yang tidak pernah sama sekali melakukan kampanye atau turun memenangkan Paslon Usungan Golkar, dan bila terindikasi ditemukan bukti-bukti mengkampanyekan Paslon lain maka surat peringatan dikeluarkan sesuai instruksi DPP Partai Golkar,” tegasnya. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.