Tak Hanya Nyaleg, Ini Misi Lain H Suwardi

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN, Com – Komitmen H Suwardi alias H Kardi dalam melawan politik uang (money politik) terus dikumandangkan dalam setiap kunjungannya ke masyarakat.

Caleg Nasdem Nomor urut 5 ini, tak hanya fokus untuk mensosialisasikan dirinya saja sebagai salah satu calon wakil rakyat di Dapil I Bulukumba, pemilik Resto Kampung Nelayan ini, memiliki misi lain yakni mencerdaskan masyarakat dalam menentukan pilihan politik.

BACA JUGA:   AHP-AMM Dianggap Paket Ideal di Pilkada Bulukumba

Bahkan sebagai bentuk keseriusannya melawan politik uang, ia pun membentuk tim khusus yang bertugas untuk memberikan pendidikan politik kepada masyarakat, salah satunya kampanye melawan politik uang.

Advertisement

“Tidak hanya fokus mensosialisaiskan diri saja, ada tugas dan tanggungjawab moril yang lebih besar, yakni mengajak masyarakat untuk tidak pragmatis dalam menentukan pilihan,” jelas H Suwardi.

BACA JUGA:   Maju Pileg, Irwan Nasir Mantapkan Relawan Pemenangan di Dapilnya
Advertisement

Lanjut dia, bagaimana bisa lahir pemerintahan yang bersih dan amanah jika diawali dengan proses yang salah dan melanggar konstitusi.

“Bedakan kost atau perongkosan politik dangan money politik atau politik uang. Suara masyarakat itu bebas nilai dan tidak bisa dibeli, kalau ini dibiarkan jangan harap mau lahir wakil rakyat yang benar tulus bekerja untuk warga,” ujarnya. (*)

BACA JUGA:   Asik, RMS Serahkan Rekomendasi NasDem ke Askar-Pipink

Editor : Redaksi

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.