Syamsuddin Janjikan Keterbukaan Anggaran Dimulai dari Rujab

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com -Syamsuddin Alimsyah, salah satu bakal calon Bupati Bulukumba terus bergerak menyakinkan masyarakat Bulukumba untuk lebih baik ke deepan.

Dalam sebuah kesempatan bersama Pemuda lintas desa, Kak Syam sapaan akrabnya berbagi gagasan untuk membangun Bulukumba yang lebih baik yang bertempat di Labissa Cafe, Sabtu, 31 Agustus 2019.

Syam dikenal pernah mendapat penghargaan sebagai pejuang anti korupsi menekankan bahwa prasyarat sebuah pemerintahan yang bisa mensejahterahkan rakyatnya bila tata kelola berjalan secara profesional dan terbuka. Bagaimana mengelolah keungan daerah secara maksimal dan tepat sasaran.

BACA JUGA:   Hadiri Rapat Pleno DPP Golkar, JMS: Arahan Ketum Jelas

“Pemerintah harus memastikan anggaran untuk pemenuhan pelayan dasar masyarakat Bulukumba. terutama juga untuk pemuda kreatif. Jangan kita selalu menuntut pemuda kreatif tapi minim bantuan. Sama kampanye litarasi tapi miskin perpustakaan,” ujar Syam.

Advertisement

Lebih lanjut, pengelolaan keuangan daerah tidak boleh boros, harus tepat sasaran, tepat biaya, dan tepat lokasi.

Advertisement

Syamsuddi Alimsyah, menjanjikan ke depan akan membuat aplikasi yang akan memastikan semua pihak bisa mengakses keuangan di Pemda.

BACA JUGA:   Ratusan Warga Rilau Ale Perjuangkan H Askar ke Senayan

“Ini uang rakyat. Rakyat berhak tahu uangnya dipakai untuk apa. Jadi dimulai di Rujab. Transaksi belanja harian di rujab bisa diakses semua orang,” jelasnya.

Diakhir kegiatan, Jupriadi mewakili pemuda yang hadir berterima kasih atas kehadiran Syamsuddin Alimsya dalam berbagi gagasan dengan Pemuda.

“Terima kasih sudah bertemu dan bangga akan gagasannya. Semoga kehadiran Kak Syam sebagai Bupati kedepan bisa mempercepat pembangunan,” kata Jupriadi. (sur)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.