SRC Panrita Lopi Berbagi di Panti Asuhan dan Serahkan Bantuan di Posko Covid19

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com -Sampoerna Retail Community (SRC) Panrita Lopi Bulukumba, melakukan aksi sosial di bulan ramadan dengan membagikan takjil dan menu buka puasa.

Mereka yang di dalamnya adalah kelompok retail atau pengusaha swalayan ini menyerahkan bantuan buka puasa itu ke anak yatim piatu di Panti Asuhan Al-A’raaf dan Panti Asuhan Sa’adatul Banaat Asyiah, Bulukumba.

BACA JUGA:   TNI-POLRI di Bulukumba Ikut Sosialisasi Komunikasi dan Motivasi

Ketua Paguyuban SRC Panrita Lopi, Masnyur Rasyid mengaku, penyerahan bantuan itu merupakan inisiatif dari SRC yang ada di Bulukumba, utamanya saling membantu di tengah pandemi covid 19.

Advertisement

“Selain di Panti Asuhan, kami juga serahkan bantuan ke Posko Covid-19, Pemda Bulukumba. Diterima langsung oleh Wakil Bupati Tomy Satria Yulianto,” Ujar Pria pemilik SRC Alfarabi itu, Minggu, 3 Mei 2020.

BACA JUGA:   Kapolres Bulukumba Hadiri Apel Siaga Pengawasan Masa Tenang Pemilu 2024

Lebih jauh, Mansyur menjelaskan, SRC merupakan toko kelontong tradisional masa kini yang berbenah kondisi usaha toko menjadi lebih baik agar dapat bersaing di era yang semakin bertambahnya modern outlet.

Advertisement

“Sudah ada lebih dari 100-an SRC, dan kumpulan komunitas se-SRC yaitu 2 Paguyuban SRC yang rutin melakukan aktivitas sosial dan memperkenalkan SRC sebagai usaha UMKM kepada masyarakat sekitar di Kabupaten Bulukumba,” Kata Mansyur.

BACA JUGA:   Ketua DPRD Bulukumba Hadiri Workshop Peningkatan Indeks Literasi dan Tingkat Kegemaran Membaca Masyarakat

Hal ini untuk untuk mendekatkan masyarakat dengan SRC terlebih sama sama bergandengan tangan mengembangkan ekonomi daerah, khususnya ekonomi kerakyatan di Kabupaten berjuluk Butta Panrita Lopi. (*)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.